5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Pringsewu Lampung

5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Pringsewu Lampung

--

BACA JUGA:Inikah Alasan Masih Banyak Kepala Sekolah di Lampung Barat Belum Definitif

Lanakila Lake merupakan tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Pringsewu. Tempat ini merupakan tempat wisata yang memanfaatkan genangan Air waduk Way Sekampung yang kini di sulap menjadi Lokasi destinasi wisata kekinian serta instagramable.

Lanakila Lake memiliki suasana yang sejukan juga keindahan dari bendungan Way Sekampung tersebut. Lokasi ini sangat cocok buat liburan atau rekreasi bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Selain bersantai di sekitar waduk pengunjung pun dapat melakukan aktivitas lain seperti berswafoto, sebab tempat ini memiliki spot foto menarik serta instagramable di sekitar waduk.

Kemudian pengunjung dapat melakukan aktivitas lain seperti camping, photo piknik, BBQ an, duduk santai di beanbag dengan alas rumput sintetis hingga tour waduk menggunakan perahu.

BACA JUGA:635 Anak Sekolah Dasar di Batu Brak Ditarget Mendapat Imunisasi

Fasilitas yang disediakan seperti area parkir, toilet, mushola, gazebo,foodcourt, juga lainnya.

Lokasinya berada di Pamenang, Kecapamatan.

Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Untuk masuk ke Lanakila Lake dengan biaya 10.000 ribu rupiah per orang dan biaya parkir motor 5.000 ribu rupiah dan mobil 10.000 ribu rupiah. Buka setiap hari senin-minggu jam 11.00-19.00.

BACA JUGA:Hutan Pinus Mangunan, Wisata dengan Fanorama Alam yang Memanjakan Mata

3. Bendungan Way Sekampung

Bendungan Way Sekampung kini menjadi destinasi wisata yang sedang hits di pringsewu. Bendungan Way Sekampung merupakan bendungan terbesar ke-2 setelah bendungan Batu Tegi.

Bendungan Way Sekampung sendiri telah diresmikan Presiden RI Joko Widodo. Suasana yang sejuk sangat cocok untuk menikmati pemandangan yang ada di sekitar bendungan.

Antusias masyarakat untuk berkunjung ke Bendungan Way Sekampung itu sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: