Anis-Cak Imin Hadiri Haul Habib Ali di Solo dan sempat Temui Habib Husein

Anis-Cak Imin Hadiri Haul Habib Ali di Solo dan sempat Temui Habib Husein

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dan yang lebih dikenal dengan sapaan Cak Imin bakal menghadiri Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Solo. 

Yang mana sebelum datang menghadiri Haul, Anies dan Cak Imin yang sempat bertemu dengan Habib Husein Ja'far di Kediamannya, Pasar Kliwon, Solo.

Usai mereka bertemu dengan Habib Husein, Cak Imin juga mengatakan bahwa banyak alim ulama yang akan hadir di Haul Habib Ali.

"Banyak para alim ulama yang nanti datang, kita juga merasa untuk perlu datang, mohon doa dari mereka, memohon restu juga," ucap Cak Imin di lokasi.

BACA JUGA:Anies Baswedan Dikabarkan akan Hadiri Acara di Haul Habib Ali

Cak Imin juga mengakui mendapatkan doa langsung dari Habib Husein. Dirinya dan Anies pun mengaminkan do'a-do'a tersebut. 

"Iya kira mengaminkan dengan kekhusyukan. Dalam mendoakan kita dan mengaminkannya," ucapnya.

Ditanya juga mengenai doa yang sudah diberikan, Cak Imin tak Menjawab lebih detail. "Panjang pokoknya do,a tadi," imbuhnya.

Hak yang sama juga saat ditanya mengenai pesan yang diberikan. "Ya, diaminkan saja," pungkasnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Produk Israel yang Terkenal dan Beredar di Indonesia

Usai dari rumah Habib Husein, Anis Baswedan serta Cak Imin melanjutkan lagi perjalan unuk menghadiri acara Haul Habib Ali di Wilayah Pasar Kliwon. 

Sementara itu juga, jamaah telah memadati sepanjang Jalan Kapten Mulyadi hingga di Jalan Veteran, yang berlokasi di Haul. Jamaah memadati serta akses jalan sudah tidak bisa terlewati lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: