GRANAT dan BKKBN Provinsi Lampung Sepakat Jalin Kerjasama Percepatan P4GN

GRANAT dan BKKBN Provinsi Lampung Sepakat Jalin Kerjasama Percepatan P4GN

--

BACA JUGA:BOS Madrasah Semester II Tahun 2023 Cair

“Semoga ada kesinambungan langkah kerja yang nyata dalam mewujudkan P4GN di Bumi Lampung,” singkatnya. 

Senada, Dewan Penasehat DPD GRANAT Provinsi Lampung Dr. Budiono, S.H.,M.H. mengajak semua pihak untuk terus bergerak mewujudkan P4GN sehingga Provinsi Lampung bebas dari penyalahgunaan Narkoba. 

“Lawan kita ini tidak hanya perorangan, tetapi sindikat Narkoba dan berbagai macam elemen masyarakat yang memanfaatkan keuntungan dari perdagangan gelap barang haram Narkoba ini, bahkan ada juga oknum aparat ikut tergalang dalam bisnis haram ini,” ujar Dr. Budiono.

“Untuk itu, ayo kita konsen wujudkan percepatan P4GN, karena itu akan berdampak bagi anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa,” sambungnya. 

BACA JUGA:Serapan Pupuk Subsidi Jenis NPK Formula di Pesisir Barat Paling Rendah

Disisi lain, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dr. Nurizky Permanajati, M.H, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD GRANAT Provinsi Lampung yang telah menginisiasi pertemuan silaturahmi dalam upaya mensinergikan program percepatan P4GN. 

BKKBN telah bertransformasi seiring perubahan zaman dan saat ini telah memiliki pusat informasi konseling remaja. 

"Salah satu tujuannya memiliki target yang ingin dilindungi dari serangan Narkoba guna mewujudkan Indonesia Emas 2045 melalui generasi Emas yang terbebas dari pengaruh Narkotika," ungkapnya.

Artinya, sambung dr. Nurizky Permanajati, apa yang digagas GRANAT sangat selaras dengan program BKKBN itu sendiri. 

BACA JUGA:NU Silaturahmi dengan Pj Bupati Lampung Barat, Bahas HSN ke-VIII di Kecamatan Air Hitam

Sehingga BKKBN Lampung bersepakat untuk turut serta berkolaborasi dalam upaya mewujudkan percepatan P4GN bersama GRANAT di Provinsi Lampung.

“Setelah pertemuan silaturahmi ini, kami akan segera membuat program yang tidak hanya sekedar wacana sehingga bisa direalisasikan bersama antara BKKBN, GRANAT dan BNN Provinsi Lampung,” ujarnya.

“BKKBN saat ini juga sedang berusaha kembali eksis melalui kerjasama kemitraan dengan berbagai lembaga. Melalui pertemuan ini, bisa menjadi pembelajaran bagi BKKBN dari GRANAT yang mana program-program GRANAT bisa kami adopsi dan sama-sama kita implementasikan ke masyarakat,” pungkas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: