Gubernur Arinal Lantik 944 Pejabat Fungsional PPPK di Lingkungan Pemprov Lampung

Gubernur Arinal Lantik 944 Pejabat Fungsional PPPK di Lingkungan Pemprov Lampung

--

BACA JUGA:Proyek Strategis Nasional di Tanggamus Diberhentikan, Ini Kata Sekdaprov Fahrizal

Gubernur Arinal berharap para Pejabat Fungsional yang dilantik untuk mampu menghadapi tantangan dengan merubah mindset sesuai dengan kondisi saat ini.

Selain itu juga mampu melaksanakan tugas sesuai  keahlian dan keterampilan, secara mandiri dan profesional, bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami substansi pekerjaannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Ia berpesan agar pejabat fungsional mampu merepresentasikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan bidang yang dikuasai. 

"Teruslah menjadi pejabat fungsional yang menunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun saudara bertugas. Sesuai dengan visi dan misi yang akan kita tuju, yaitu Lampung Maju Berjaya," pungkasnya.

BACA JUGA:Arinal Hadiri Sidang Terbuka Dies Natalis Itera Ke-9, Gagas KKN Gabungan 3 Universitas di Lampung

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Meiry Harika Sari, S.STP., M.M.,  mengatakan bahwa pelantikan ini bertujuan sebagai sarana pengembangan profesionalisme dan pembinaan karir sebagai PPPK serta sebagai roda penggerak pembangunan sehingga diperlukan pejabat-pejabat fungsional yang profesional sehingga menciptkam organisasi pemerintahan yang tangguh dan berkualitas.

Selain itu, ia meneruskan pelantikan ini juga sebagai komitmen kerja PPPK yang diharapkan dapat menghasilkan kinerja organisasi yang optimal agar dapat menimbulkan kualitas dalam pelayanan publik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: