Pemprov Lampung Apresiasi Peranan PWNU Dalam Pembangunan Daerah

Pemprov Lampung Apresiasi Peranan PWNU Dalam Pembangunan Daerah

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengapresiasi peranan PWNU Provinsi Lampung yang telah bekerja keras dalam pembangunan, memajukan dakwah Islam dan memperjuangkan kesejahteraan umat. 

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Qudrotul Ikhwan, saat mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menghadiri Pengajian Akbar dan Halal Bihalal Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung di Pondok Pesantren Darul Ishlah Tulang Bawang, Kamis 9 Mei 2024.

Dalam acara yang dihadiri Rais Aam Pengurus Besar (PBNU) KH Miftachul Akhyar itu, Qudrotul mengatakan melalui momentum ini untuk terus meningkatkan sinergi antara pemerintah dan ulama demi terwujudnya masyarakat Lampung yang sejahtera dan berkeadilan.

Menurutnya, keberadaan NU turut memberikan kontribusi besar dalam memelihara dan menyebarkan ajaran islam yang rahmatan lil alamin.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Serahkan 5.365 SK PPPK di Lingkungan Pemprov Lampung

"Mari PWNU kita bersatu, wujudkan masyarakat Lampung sejahtera," Qudrotul.

Kegiatan ini juga sekaligus Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Ishlah Tulang Bawang.

Qudrotul menuturkan di dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun, Provinsi Lampung telah banyak  bukti dari keberhasilan pembangunan bahkan memperoleh apresiasi dan ratusan penghargaan.

Ia berpendapat seluruh capaian ini merupakan hasil kerja keras  penyelenggaraan Pemerintah Provinsi secara terencana dan terpadu melalui dukungan semua pihak termasuk Keluarga Besar PWNU Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Pemberhentian Masa Jabatan Gubernur, Arinal Apresiasi Dukungan Masyarakat Selama Ia Memimpin

"Oleh karenanya, kerja keras dan kerjasama yang baik semua pihak sangat penting untuk terus dijaga, agar pembangunan daerah dapat berjalan baik dan berkelanjutan," katanya.

"Semoga kebersamaan kita hari ini menjadi bekal yang berharga dalam menjalani tugas suci ini," tambahnya.

Hadir pula dalam acara ini, Ketua PWNU Provinsi Lampung Puji Raharjo, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ishlah KH Shodiqul Amin, Anggota Forkopimda, Para Kiyai, Alim Ulama dan Pimpinan Partai Politik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: