Seorang Remaja di Bandarbaru Diduga Jadi Korban Pembegalan, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Seorang Remaja di Bandarbaru Diduga Jadi Korban Pembegalan, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang remaja berusia 12 tahun diduga menjadi korban pembegalan sepeda motor saat melintas di Jalan lintas Liwa-Ranau tepatnya di wilayah perbatasan Pekon Bandar Baru dengan Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat pada Sabtu malam (7 Oktober 2033) sekitar pukul 19:00 WIB.

Dalam kejadian itu, satu unit sepeda motor jenis matic Honda BeAT tanpa nomor polisi (unit baru) tersebut berhasil dibawa kabur oleh dua orang pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, korban ialah Ahmad Fahriza Pratama Warga Pekon Bandarbaru. 

Kejadian bermula saat korban hendak mengunjungi rumah kakeknya yang berada di Pekon Tanjung Raya.

BACA JUGA:216 SD Negeri dan Swasta di Lampung Barat Siap Laksanakan ANBK

Setibanya di lokasi, tepatnya di perbatasan Pekon Bandar Baru dengan Pekon Tanjung Raya, tiba-tiba korban dikejar dua orang tidak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda BeAT.

Saat itu pelaku langsung mendorong korban saat sedang mengendarai sepeda motor, hingga akhirnya terjatuh.

Setelah jatuh, dua orang pelaku tersebut langsung mengambil kendaraan korban dan melarikan diri ke arah Ranau, OKU Selatan.

Setelah kejadian itu korban langsung menghubungi orang tuanya, dan selanjutnya orang tua korban melaporkan peristiwa itu kepada aparat pekon setempat yang kemudian menghubungi pihak kepolisian.

BACA JUGA:Nelayan Tanjung Setia Diduga Hilang Saat Melaut

Sementara itu, Kapolsek Balik Bukit Iptu Alfiandi Hartono, S.Tr.K., mengatakan, membenarkan adanya laporan itu dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Ya sudah ada laporan, anggota juga sudah ke TKP sekaligus mengambil keterangan korban. Jadi sementara kasus ini masih dalam penyelidikan," singkat Iptu Alfiandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: