3 Rekomendasi Wisata Kuliner Bercita Rasa Pedas di Bandar Lampung, Wajib Kamu Cicipi

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Bercita Rasa Pedas di Bandar Lampung, Wajib Kamu Cicipi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berkunjung ke kota Bandar Lampung tidak lengkap rasanya apabila belum mencicipi hidangan khasnya di daerah ini.

Bandar Lampung sebagai ibu kota di Provinsi Lampung, wilayah ini banyak menyimpan segudang destinasi wisata yang mampu menarik banyak wisatawan domestik hingga internasional.

Objek yang ditawarkan pun juga beragam mulai dari wisata alam yang menyuguhkan keelokan kota hingga objek

Tidak jauh berbeda dengan kota lain, salah satu agenda yang tidak bisa dilewatkan liburan iyalah mencicipi berbagai jenis kuliner yang memiliki cita rasanya yang khas di setiap daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Peratin Karang Agung Gerak Cepat Tanggapi Krisis Air Bersih Dampak El Nino

Di Bandar Lampung terdapat beberapa tempat makan enak yang wajib untuk di cicipi.

Beberapa kuliner di Bandar Lampung banyak menyajikan varian menu yang menarik minat para pembeli, mulai dari nama menunya yang unik, hingga dengan rasanya yang sangat lezat bahkan ekstrim dengan kepedasan yang ada pada rasanya.

Berbicara soal rasa yang ekstrim dan pedas, beberapa tempat makan di Bandar Lampung mampu menghadirkan varian menu yang boleh dibilang sangat berbeda.

Mengapa demikian, karena dari sebagian banyak tempat makan yang memberikan rasa manis dan asin rumah makan ini memberikan rasa pedas serta enak.

BACA JUGA:Pendaftar PPPK di Lampung Barat Tembus 1.047 Orang, Cek Ini Rinciannya!

Pastinya kamu penasaran, Apa saja sajian kuliner pedas yang dihadirkan oleh beberapa rumah makan yang ada di Bandar Lampung.

Nah berikut ini menu dengan olahan ikan dan daging dengan varian sambal yang sangat pedas dan lezat.

Dari pada kamus semakin penasaran, untuk itu mari bersama-sama kita bahas, kuliner pedas yang ada di kota Bandar lampung.

1 Ayam Nyelekit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: