Bentuk Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIF Group Gelar Kuliner Lampung Festival

Bentuk Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIF Group Gelar Kuliner Lampung Festival

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Menyabut HUT ke-34, FIF Group menggelar bermacam kuliner Lampung Festival (KLF) tahun 2024 yang digelar di Lapangan Angel Wings, Enggal, Bandar lampung dari tanggal 26 April sampai 5 Mei.

Tentu sebagai sponsor utama, FIF Group dengan beberapa brand service seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA FINATRA, serta AMITRA ikut juga hadir memeriahkan acara ini.

Selaku kepala FIFGROUP di wilayah Lampung serta Bangka Belitung, Subur Ritonga, menyampaikan dalam kegiatan yang digelar pada hari jari FIF Group KLF sengaja digelar kembali setelah pihaknya sempat menggelar acara yang sama di Palembang.

Pihaknya juga yakin, kegiatan yang dilakukan ini mampu memberikan dampak yang positif, terutama bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di Lampung.

BACA JUGA:Belum Kapok Juga, Residivis Narkoba Kembali Ditangkap karena Menjual Sabu dan Ganja

"Ini merupakan bagian dari rangkaian dalam menyambut HUT ke-35 FIFGROUP, tentu kami mencari sponsor utama dalam pameran kulin ini. Serta kami percaya bahwa momen KLF 2024 bersama dengan FIFGROUP bisa memberikan manfaat yang besar, terutama bagi perekonomian Lampung dengan ikut melibatkan usaha Mikro, kecil, serta menengah (UMKM) yang saat ini mengisi setiap stand," ucapnya.

Dalam KLF yang digelar ini masyarakat Lampung bisa masuk tanpa harus membayar tiket bisa menikmati 60 jajanan dengan berbagai makanan serta minuman tentu dengan harga yang terjangkau, ini merupakan salah satu pelestarian makan khas Indonesia.

"KLF tahun 2024 merupakan kesempatan yang sangat tepat bagi masyarakat yang ada di Lampung untuk bisa menikmati liburan pada akhir pekan dengan berbagai macam kuliner serta jajanan Indonesia bisa juga berbagi kegiatan yang seru dan ada hadiah menarik, festival sensiek akan dibuka pada pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB," sambungnya.

Dihadirkan juga acara Live music dan entertainment, dan ada juga permainan berhadiah, serta pameran yang lainya dengan promo yang menarik dari lima brand yang ada.

BACA JUGA:Upaya Berikan Rasa Nyaman, Polisi di Bandar Lampung Rutin Patroli di Pasar Tradisiona

KLF 2024 sendiri akan berlangsung selama 10 hari ini.

FIFASTRA juga memberikan tawaran solusi finansial untuk masyarakat Lampung yang ingin memiliki kendaraan sepeda motor Honda dengan menggunakan promo hemat ada angsuran hingga Rp 6,8 juta untuk uang muka mulai dari 10%.

"Kesempatan yang kami berikan kepada masyarakat di Lampung yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan angsuran yang hemat dan do kecil," ujar Subur.

Selain dari sepeda motor Honda, FIF GROUP dengan melalui SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan bercaman alat elektronik seperti, gadget, serta perabotan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: