Tempat Kuliner di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Recommended

Tempat Kuliner di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Recommended

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Apakah Kamu gemar berwisata dan mencoba beragagam kukiner. Jika demikian, maka simak tentang suatu tempat destinasi wisata kuliner satu ini.

Kampung BW Pringsewu, merupakan salah satu tempat destinasi wisata kuliner di Lampung dengan nuansa pedesaan yang tentunya buat kamu penasaran.

Kampung BW yang berlokasikan di Desa Podomoro, kabupaten Pringsewu Lampung ini memadukan daya tarik sebab menawarkan objek wisata juga kuliner yang menggoda selera.

Seperti yang diketahui sebelumnya, tempat tersebut merupakan sebuah kebun buah naga. Namun, saat ini Kampung BW telah telah berubah menjadi tempat wisata kuliner yang menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Ini yang Perlu Disiapkan Apabila Kamu Hendak Berlibur ke Pantai Gunung Kidul

Biaya masuk ke kawasan, di bandrol dengan harga sebesar  Rp20.000. Harga tiket tersebut cukup terjangkau, terlebih tiket tersebut bisa kamu tukarkan dengan minuman segar, sehingga membuat pengunjung lebih hemat.

Di tempat ini selain menawarkan suasana pedesaan sejuk dan tenang, Kampung BW juga menawarkan spot foto yang cocok bagi para kaum millennial yang gemar ber-swafoto.

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang taman bunga yang indah dan hamparan sawah yang hijau. Jangan lupa juga kunjungi spot foto favorit berupa cottage ala Pulau Lombok yang pastinya bakal menghasilkan gambar yang indah.

Di tempat ini, Kamu bisa menghabiskan waktu rekreasi bersama keluarga, teman serta pacar. Selain itu ada juga fasilitas camping ground yang dekat dengan area sawah juga kolam embung, sehingga suasana alam pedesaan semakin terasa.

BACA JUGA:Keberadaan Lumba-lumba Menjadi Salah Satu Daya Tarik Wisata Pulau Kelapa Teluk Kiluan

Kamu tidak akan merasa kepanasan sebab lokasinya yang dikelilingi oleh hamparan rumput hijau serta pepohonan yang rimbun, yang membuat suasana menjadi sejuk serta asri.

Bagi kamu yang hendak mengadakan acara seperti pre-wedding, birthday party, reuni, atau gathering, tempat ini juga menyediakan fasilitas yang memadai.

Tempat ini jga menyediakan tempat parkir, mushola, kamar mandi, gazebo, saung, aula, juga berbagai fasilitas lainnya.

Namun, daya tarik utama dari Kampung BW tentunya dari makanan signature mereka, seperti nasi dengan warna unik. Tapi jangan salah, nasi berwarna biru tersebut bukan berasal dari pewarna buatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: