Samsung Hadirkan Fasilitas Belajar Berteknologi Tinggi Untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa dan Guru Madrasah

Samsung Hadirkan Fasilitas Belajar Berteknologi Tinggi Untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa dan Guru Madrasah

--

BACA JUGA:Kecanggihan Teknologi Komunikasi di Era Modern Berikut Jenisnya

E-book dari Pesona Edu dilengkapi berbagai macam soal acak yang sesuai dengan kemampuan siswa, serta fitur-fitur anotasi seperti handwriting, sticky note, browser, search engine, dan shortcut.

Pelatihan akan dilakukan sebanyak lima sesi dan pendampingan monitoring dan evaluasi dari Pesona Edu hingga satu tahun.

Kepala MAN 11 Jakarta, Drs. H. Musahir, M. Pd., menyambut baik program SSLC karena memang ada kebutuhan untuk peningkatan kapasitas guru dalam pemanfaatan teknologi untuk kegiatan pembelajaran, baik saat pembelajaran tatap muka maupun jarak jauh di MAN 11 Jakarta.

Ini sejalan dengan program Madrasah Reform dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama yang mengarah kepada Madrasah Digitalisasi, di mana kami harus menyesuaikan dalam berbagai aspek, mulai dari manajerial sampai dengan proses pembelajaran. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alat Teknologi yang Pertama Kali Digunakan Manusia

Sambungnya gayung bersambut, dengan adanya bantuan dari SSLC ini, manfaatnya luar biasa untuk mendukung SDM dan perangkat pendukung lainnya di MAN 11 Jakarta menuju madrasah digital. 

Kemudian, training of trainers dan fasilitas SSLC yang diberikan Samsung ini sudah pasti sangat bermanfaat bagi kami, tidak hanya untuk meningkatkan kapasitas guru tapi juga saya harap bisa diturunkan kepada anak-anak murid untuk meningkatkan kapasitas mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: