Anak Kedua Sophia Latjuba Jarang Tersorot, Kini Ijak Usia 18 Tahun

Anak Kedua Sophia Latjuba Jarang Tersorot, Kini Ijak Usia 18 Tahun

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kerap kali mencuri perhatian publik, anak kedua selebritis Sophia Latjuba yang bernama Manuella Aziza kini di usianya yang menginjak 18 tahun mendapat kejutan dari sang ibu juga kakak tirinya Eva Celia.

Pada momen tersebut menjadi sebuah yang membahagiakan bagi Manuella Aziza, atau yang kerap disapa Manuella. Ia mendapat begitu banyak doa serta harapan diterima oleh Manuella di hari kebahagian tersebut.

Tentu kalian penasaran bukan dengan potret terbaru Manuella Aziza, setelah dirinya berkembang dan tumbuh dewasa. Simak berikut ini.

Berdasarkan informasi yang beredar,berikut ini adalah 7 potret terbaru Manuella Aziza.

BACA JUGA:Hugies Imelca Putri Asal Lampung Peraih Gold Medal 12th Bali International Choir Festival 2023–Event Result

1. Potret Terbaru Manuella

Berikut ini adalah potret Manuella Aziza yang sudah masuk di usia 18 tahun. Dalam potretnya Manuella Aziza tumbuh menjadi gadis yang cantik memukau. Bahkan, banyak nih yang memuji sosok Manuella Aziza karena memiliki wajah yang cantik blasteran.

2. Diberikan Kejutan Ulang Tahun

Kejutan Ulang Tahun Manuella Aziza dirinya lahir pada tanggal 15 September tahun 2005, baru-baru ini Manuella Aziza diberi kejutan ulang tahun oleh sang ibu.

BACA JUGA:Deretan Mantan Desta, Ada yang Viral karena Ciuman

Dalam video yang dibagikan oleh sang ibu, Sophia Latjuba, terlihat momen kejutan kecil untuk Manuella Aziza yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

3. Oleh Ibu dan Kakaknya

Sophia Latjuba dan Eva Celia. Dalam video kejutan ulang tahun tersebut terlihat ada Sophia Latjuba yang membawakan kue, serta sang kakak, Eva Celia beserta teman-teman dekat yang juga ikut memeriahkan kejutan kecil kepada Manuella Aziza

4. Mendapatkan Banyak Ucapan dan Harapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: