Hugies Imelca Putri Asal Lampung Peraih Gold Medal 12th Bali International Choir Festival 2023–Event Result

Hugies Imelca Putri Asal Lampung Peraih Gold Medal 12th Bali International Choir Festival 2023–Event Result

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sosok gadis bernama Hugies Imelca Putri tampil memukau di acara 12th Bali International Choir Festival 2023–Event Result yang terselenggara pada 25 Juli s.d 29 Juli 2022.

Dengan suara yang merdu dan kemampuan vokal yang luar biasa dia berhasil mencuri perhatian 3 dewan juri yang berasal dari luar negeri, dia menyanyikan sebuah lagu dan berhasil mendapatkan Gold Medal.

Event tersebut diikuti sekitar 56 peserta dari berbagai provinsi bahkan ada juga yang dari luar negri.

Gadis berusia 13 tahun yang yang lahir di Kalianda, 10 February 2010 sekarang duduk di bangku sekolah kelas 9 di SMPN 1 Sidomulyo Lampung Selatan.

BACA JUGA:Nah Lho..!! Viral, Selebgram Oklin Fia Dianggap Nistakan Agama

Memiliki karakter mandiri dan selalu aktif bergaul bersama teman-temannya juga selalu tampil percaya diri dan berani,Imel sebutan akrabnya menjadi salah satu siswi berprestasi di sekolahnya.

Sejak ia masih kecil, ia selalu menunjukkan minat yang besar terhadap musik. Setiap kali ia mendengar lagu yang ia sukai, ia akan segera menirukan melodi dan liriknya dengan suara yang merdu.

Imel mulai menemukan bakatnya dalam bernyanyi ketika ia berusia 4 tahun, kedua orang tuanya selalu memberikan semangat dan dukungan kepada anaknya yang berbakat dalam bidang bernyanyi.

Imel juga kerap mengikuti ajang perlombaan bernyanyi yang diadakan di berbagai kota di Lampung, segudang piala adalah bukti prestasinya.

BACA JUGA:Tanggapan Mahalini Mengenai Lagunya yang Disebut Bahas Beda Agama

Dalam hobinya di bidang menyanyi, ternyata bisa menghasilkan prestasi yang luar biasa diantaranya :

1. Juara 3 FLS2N SD Kecamatan Candipuro Lamsel 2019

2. Juara 1 FLS2N SD Kecamatan Candipuro Lamsel 2020

3. Top 7 Cipta Lagu Keluarga ( Bintang Kecil ) 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: