Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ulama Kharismatik Habib Muhammad bin Kusein Alaydrus Tutup Usia

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ulama Kharismatik Habib Muhammad bin Kusein Alaydrus Tutup Usia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka kali ini datang dari ulama kharismatik yang berasal dari Condet, Jakarta Timur, Al Habib Muhammad bin Husein Alaydrus (Condet) telah meninggal dunia pada Jumat, 25 Agustus 2023 sekitar pukul 11.00 Wib.

Kabar duka ini dibagikan Majelis Nurul Musthofa (MNM) oleh pimpinan al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf. Majelis Nurul Musthofa ini berduka atas berpulangnya Habib Muhammad bin Husein Alaydrus Condet.

Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf dari Majelis Nurul Musthofa ini juga menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya Habib Muhammad bin Husein Alaydrus. 

Ia juga mengenang Habib Muhammad ini sebagai sosok yang baik, berilmu dan suka humor.

BACA JUGA:Aktivitas Ronda di 5 Pos Kamling Pekon Sukajadi Dijalankan Secara Konsisten

"Innalillahi wa innailaihi roji'un, Alfaqir Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Habib Muhammad bin Husein Alaydrus pada hari ini.

Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala serta duduk berkumpul bersama Rasulullah SAW dan para sahabatnya. Beliau orang yang baik, lucu dan alim, min Ahlil Khair, min Ahlil jannah, aamiin Alfatihah buat beliau, bisirril al fatihah," ucap Habib Abdullah di akun media sosialnya, Jumat.

Habib Muhammad bin Husein ini sebelumnya juga sudah menderita sakit dan menjalani perawatan di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur. Para sejumlah habib juga sempat menjenguk almarhum yang berada di rumah sakit, di antara lain, Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad Hanif Alatas, Habib Segaf Baharun.

Menurut Informasi, jenazah Habib Muhammad bin Husein Alaydrus akan disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Pucung III No.18 RT 12 RW 04, Balekambang, Condet, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Jumat, Polwan Polres Lampura Gelar Patroli

Jenazah ini rencananya akan dishalatkan di Masjid Al Ikhlas pada keesok harinya, Sabtu, 26 Agustus 2023, dan akan dimakamkan di pemakaman wakaf di kawasan Balekambang, Condet, pada pukul 10 pagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: