Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Jumat, Polwan Polres Lampura Gelar Patroli

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Jumat, Polwan Polres Lampura Gelar Patroli

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satu regu Polwan Polres Lampung Utara (Lampura) Polda Lampung menggelar Patroli Hunting dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menjelang sholat Jumat, 25 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ipda Herawati dengan menyasar Jalan Protokol, Pasar Central dan Pasar Dekon. Selain menggelar Patroli, regu Polwan juga membagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu.

BACA JUGA:TP-PKK Pesisir Barat Gelar Sosialisasi Kampung Ramah Gizi Keluarga

Kapolres Lampura AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, bahwa saat kaum laki-laki menunaikan ibadah Sholat Jumat di masjid, maka disitulah muncul kerawanan, bisa saja momen tersebut dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kriminal.

"Dimana kegiatan ini merupakan bentuk langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di hari Jumat," kata Kapolres.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Pekon Labuhan Pulau Pisang Salurkan Bantuan Pupuk

Tidak hanya Patroli lanjut AKBP Teddy, di Hari Ulang Tahun Polwan ke-75 Polwan Polres Lampura  juga membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu.

"Semoga apa yang dilakukan oleh personel Polwan kita dapat bermanfaat bagi orang banyak dan sedikit membantu saudara-saudara kita yang paling membutuhkan tersebut," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: