Cara Mencintai Nabi Muhammad SAW ini kata Ustadz Adi Hidayat

Cara Mencintai Nabi Muhammad SAW ini kata Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Cara menunjukkan cinta kepada Rasulullah SAW diantaranya mengikuti petunjuk-petunjuk yang sudah diajarkan, dicontohkan melalui sunnah-sunnahnya.

Kaum muslimin senantiasa untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemampuan untuk selalu belajar semua hal terbaik yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan selain kita belajar semua hal dari Rasulullah SAW, umat muslim juga harus meneladaninya.

Sebagaimana Allah perintahkan dalam Alquran agar mendapatkan cinta Allah SWT.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Praktek Cara Bersyukur di Kehidupan Nyata

Surat Ali ‘Imran : 31

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ ٱللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Artinya: Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah SWT, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu". Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

"Sangat dahsyat bila mengikuti tuntunan Rasulullah SAW menjadi wasilah untuk mendapatkan cinta dan ampunan atas dosa-dosa dari Allah SWT,"  Ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Baca Surah Ini Sebelum Tidur Agar Terhindar dari Mimpi Buruk, Ustadz Adi Hidayat

Allah menetapkan kepribadian yang melekat di seluruh aspek kehidupan dalam diri Nabi Muhammad SAW itu penuh dengan teladan. 

Firman Allah dalam Surat Al-Ahzab Ayat 21.

لَّقَدْ كَانَ لَكُمْ فِى رَسُولِ ٱللَّهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ لِّمَن كَانَ يَرْجُوا۟ ٱللَّهَ وَٱلْيَوْمَ ٱلْءَاخِرَ وَذَكَرَ ٱللَّهَ كَثِيرًا

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: