Menambah Pengetahuan dan Wawasan Kamu, Ini Daftar Nama Bandara di Indonesia

Menambah Pengetahuan dan Wawasan Kamu, Ini Daftar Nama Bandara di Indonesia

--

BACA JUGA:Per Agustus Ini, Bandara Kertajati Layani Dua Penerbangan Internasional

Lalu Bandara Minangkabau di Provinsi Sumatera Barat, Bandara Sultan Thaha di Provinsi Jambi, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Provinsi Sumatera Selatan.

Bandara Depati Amir di Provinsi Bangka Belitung, Bandara Fatmawati di Provinsi Bengkulu, Bandara Radin Inten II di Provinsi Lampung, Bandara Soekarno Hatta di Provinsi Banten, Bandara Halim Perdanakusuma di Provinsi DKI Jakarta.

Bandara Husein Sastranegara di Provinsi Jawa Barat, Bandara Ahmad Yani di Provinsi Jawa Tengah, Bandara Juanda di Provinsi Jawa Timur.

Bandara Adi Sucipto di Provinsi DI Yogyakarta, Bandara I Gusti Ngurah Rai di Provinsi Bali, Bandara Lombok di Provinsi NTB, Bandara El Tari di Provinsi NTT.

BACA JUGA:Ini Fitur Inovatif Aplikasi Travelin Buat Penumpang Pesawat di Bandara Radin Inten II Lampung

Bandara Tanjung Harapan di Provinsi Kalimantan Utara, Bandara Supadio di Provinsi Kalimantan Barat, Bandara Syamsudin Noor di Provinsi Kalimantan Selatan, Bandara Sepinggan di Provinsi Kalimantan Timur.

Bandara Pattimura di Provinsi Maluku, Bandara Sultan Baabullah di Provinsi Maluku Utara, Bandara Sam Ratulangi di Provinsi Sulawesi Utara, Bandara Tampa Padang di Provinsi Sulawesi Barat.

Bandara Mutiara di Provinsi Sulawesi Tengah, Bandara Haluoleo di Provinsi Sulawesi Tenggara, Bandara Sultan Hasanuddin di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bandara Jalaluddin di Provinsi Gorontalo, Bandara Domine Eduard Osok di Provinsi Papua Barat, Bandara Sentani di Provinsi Papua.

BACA JUGA:Soal Bandara Radin Inten Turun Kelas, hingga Kini Belum Ada SK Kemenhub

Demikian daftar nama bandara yang ada di berbagai provinsi di Indonesia, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan terutama kepada teman-teman pelajar di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: