Peringati 17 Tahun Kecamatan Gedung Surian, Camat Tati Santuni Tokoh Pejuang Kecamatan

Peringati 17 Tahun Kecamatan Gedung Surian, Camat Tati Santuni Tokoh Pejuang Kecamatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bertepatan dengan HUT Pramuka 14 Agustus, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat juga menggelar peringatan hari jadi kecamatan yang ke 17, pada Senin 14 Agustus 2023. 

Terpantau di lapangan, dalam memeriahkan HUT Kecamatan Gedung Surian yang dipusatkan di kantor kecamatan setempat dihadiri seluruh tokoh masyarakat, agama, pemuda dan berbagai unsur lainnya serta warga, yang juga dihadiri para pejabat diantaranya para Anggota DPRD Lambar dari kecamatan tersebut. 

BACA JUGA:Peringati Hari Pramuka ke-62, Camat Pesisir Selatan Jadi Pembina Upacara

Beragam acara kemeriahan dilangsungkan diantaranya pemotongan nasi tumpeng oleh Camat Tati Sulastri, S.Sos, M.M., serta kegiatan amal pemberian tali asih kepada enam tokoh dan veteran yang berjuang untuk kecamatan, masing-masing sebesar Rp500.000.

Acara lomba seperti tarik tambang melibatkan semua undangan yang hadir, diantaranya para anggota DPRD Lambar dan tokoh masyarakat. 

BACA JUGA:Tercatat Sudah 128 Kasus DBD di Pesisir Barat, Diskes Minta Kesadaran Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Dalam sambutannya Camat Tati menyampaikan atas nama pemerintah Kecamatan Gedung Surian mengucapkan selamat Dirgahayu kepada masyarakat Gedung Surian dan selamat memperingati hari jadi ke-17. 

Semoga lahirnya Kecamatan Gedung Surian bisa dijadikan momentum dan merupakan wahana untuk melakukan referensi pemerintah agar menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Pramuka ke-62, Kwaran Wilayah Timur Lampung Barat Gelar Perjusami

Hal tersebut kata Tati mengingatkan semua betapa pentingnya untuk menyatukan pendapat serta tujuan demi untuk mencapai pembangunan serta terciptanya kemakmuran mandiri dan sejahtera

Untuk itu Tati mengajak semua ikut berpartisipasi dan terus mendukung untuk mewujudkan Pembangunan Daerah yang berkelanjutan serta menyatukan pendapat demi untuk mencapai sebuah tujuan.

BACA JUGA:Ini 6 Perangkat Daerah di Lampung Barat yang Realisasi PAD Masih Dibawah 50 Persen

"Sebagaimana kita ketahui bahwa sejak tahun 2006 sampai tahun 2023 gedung Surian berusia 17 tahun, dalam kurun waktu tersebut sudah banyak pencapaian pembangunan dan prestasi-prestasi yang telah diraih sehingga harapan kedepannya untuk bersama-sama meningkatkan kerjasama sehingga terciptanya pembangunan sesuai dengan harapan kita semua," tegas pihaknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: