Kasihan, Korban Harus Menanggung Malu Akibat Ulah Majikan di Lampung Tengah

Kasihan, Korban Harus Menanggung Malu Akibat Ulah Majikan di Lampung Tengah

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Nasib pilu seorang remaja yang tengah menginjak usia 16 tahun kini terpaksa menanggung malu akibat ulah majikan bejat yang tak berprikemanusian di Kabupaten Lampung Tengah.

Sesungguhnya setiap seseorang pekerja tentu mengharapkan, penghasilan yang dapat dinikmati dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Dengan begitu, selaku anak pun berharap terlebih dalam keadaan sulit merasa bangga apabila tidak terlalu membebankan kedua orang tua.

Namun tidak demikian yang dialami remaja berusia 16 tahun tersebut. Ia harus menanggung malu akibat ulah majikan tempat ia bekerja.

BACA JUGA:Kasus Penyakit Kanker Meningkat di Lamteng

Pasalnya, baru sebulan di rumah majikanya itu, sebagai pekerja laundry, ia mendapatkan perilaku yang tak senonoh yang seharusnya  tidak dia dapatkan.

Kelainan mulai muncul setelah sang anak pulang ke rumah, karena merasa penasaran sang ibu lalu bertanya secara mendetail, karena sang ibu adalah segalanya bagi sang anak.

Akhirnya sang anak pun mengakui tentang apa yang tengah dialami, ia mengaku dan menceritakan semua itu kepada sang ibu.

Ia mengaku diperkosa sebanyak 5 kaki kepada ibunya kandungnya. Lantas setelah mendengar itu ibunya pun sontak kaget.

BACA JUGA:Sempat Kejar-kejaran, Satpol PP Lamteng Jaring 27 Pelajar Bolos Sekolah

Seketika Ibukandungnya bergegas membeli alat tes kehamilan setelah melakukan pengetesan, ternyata hasil menunjukkan positif Hamil.

Saat mengetahui hal tersebut sang Ibu merasa bersedih tentang apa yang dialami,  seorang anak yang menjadi harapan baginya. Kini  terpaksa harus menanggung malu akibat ulah bejat sang majikannya tersebut.

Sejak itu pula, korban dengan didampingi ibu kandungnya segera melaporkan ke Polsek Seputih Surabaya. Lampung Tengah Lampung.

Menerima laporan tersebut, tim khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Presisi Polsek Surabaya Lampung Tengah, bergegas menuju lokasi Rumah pelaku. Hingga akhirnya pelaku  berhasil diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: