Istri Jadi TKW, Seorang Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga hamil

Istri Jadi TKW, Seorang Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga hamil

Kanit PPA Reskrim Polres Lampung Utara, Ipda Darwis, didampingi Dda anggotanya ketika saat di wawancarai Sejumlah awak media--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang ayah di Desa Sabuk Indah kecamatan Abung kunang Kabupaten Lampung Utara tega mencabuli anak kandungnya hingga hamil.

Korban L (16) saat ini diketahui tengah hamil tiga bulan karena disetubuhi ayah kandungnya sendiri, PTO (39).

Ketika diwawancarai sejumlah awak media, pelaku mengaku tega melakukan aksi itu lantaran sudah tidak kuat menahan nafsu karena sang istri menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini PTO (39) mendekam di sel tahanan polres Lampung Utara.

BACA JUGA:Puan Maharani Kembali Menjabat Ketua DPR RI

Kanit PPA Reskrim Polres Lampung Utara, Ipda Darwis, menjelaskan, dari pengakuan pelaku, dirinya sudah 2 kali menyetubuhi putrinya di waktu yang berbeda. 

Terungkapnya Perbuatan itu setelah Sunardi tidak lain paman korban mendapat kabar bahwasanya korban L tengah hamil.

Mendapatkan kabar tersebut paman korban langsung menghubungi pihak keluarga yang lain untuk melakukan USG terhadap korban. 

Setelah didesak oleh keluarganya, korban mengakui, bahwa pelakunya telah menghamilinya tidak lain ayah kandungnya sendiri.

BACA JUGA:Manfaat Daun Keji Beling: Menurunkan Gula Darah hingga Kolesterol

“Perbuatan itu sudah 2 kali  dilakukan oleh pelaku terhadap korban, sehingga korban hamil 3 bulan," kata Ipda Darwis, Selasa 1 Oktober 2024

Menurutnya, kasus ini bermula dari kecurigaan paman korban, kemudian paman korban langsung membawa korban untuk melakukan USG.

“Hasil USG korban hamil 3 bulan. Dari pengakuannya, ayah kandungnya sendiri yang telah menghamilinya, dengan persetubuhan sebanyak 2 kali,” jelasnya 

Pelaku melakukan itu di saat korban sedang tidur di salah satu kamar, pelaku coba merayu korban untuk melakukan persetubuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: