Sejumlah Fakta Kasus Pembunuhan di Sidoharjo Sampai Pelaku Tertangkap dan Mengaku Menyesal

Sejumlah Fakta Kasus Pembunuhan di Sidoharjo Sampai Pelaku Tertangkap dan Mengaku Menyesal

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjual nasi bebek Ahmad Mukiyin berusia 23 tahun. Dihabisi Rully Irwansyah berusia 23 tahun, yang merupakan sepupunya sendiri.

Setelah dihabisi mayat korban, kemudian, mayat korban ditinggalkan dalam rumah kontrakan di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Mayat pria tersebut baru dapat ditemukan dalam kondisi membusuk pada Jumat 4 Agustus 2023 malam oleh warga, sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui semasa hidupnya pria asall Tuban ini bekerja sebagai penjual nasi bebek di desa setempat.

BACA JUGA:Tiga Pemuda Cabuli Siswi SMA Secara Bergilir, Dua Pelaku Ditangkap Polisi, Satu Rekannya Kabur

Usai membunuh, pelaku sempat beruya melakukan ritual agar korban dapat hidup kembali. Namun, nasi sudah menjadi bubur. ritual yang dilakukan tak mampu mengembalikan korban seperti semula.

Awal ditemukan mayat korban, dari pihak keluarga yang saat itu kesulitan menghubungi korban. Akhirnya, salah satu keluarga mendatangi mendatangi rumah tempat korban mengontrak.

Salah satu keluarga korban Solik mengaku, pihaknya merasa kesulitan untuk mengetahui keberadaan saudaranya Ahmad Mukiyin.

Ia menjelaskan, bahwa nomor HP korban dalam keadaan tidak aktif. Sehingga ia mendatangi rumah kontrakan tersebut, setibanya disana, sempat kesulitan untuk masuk karena pintunya dalam kondisi terkunci. Namun, dari luar Solik mencium bau yang menyengat.

BACA JUGA:Pengemudi Mobil Tabrak Ojol dan Pagar Hotel Belum Ditemukan, Begini Penjelasan Polisi

Seketika Solik bersama pemilik rumah bergegas membuka pintu rumah kontrakan tersebut, setelah terbuka kondisi korban dalam keadaan telanjang diatas kasur, dengan darah berceceran.

"Baunya sangat busuk kami tidak mengetahui penyebab kematian korban," ungkapnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, setelah berhasil menangkap pelaku di Sidoarjo. Ternyata pelaku merupakan sepupu korban.

Dia adalah Rully Irwansyah berusia 23 tahun, warga Tuban yang kos di Desa Rangkah Kidul, Kota Sidoarjo. Berhasil dibekuk petugas pada Sabtu (5/8) sekitar pukul 01.30 WIB oleh Penyidik Unit Resmob Sat Reskrim Polres setempat di rumah kos pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: