Pengemudi Mobil Tabrak Ojol dan Pagar Hotel Belum Ditemukan, Begini Penjelasan Polisi

Pengemudi Mobil Tabrak Ojol dan Pagar Hotel Belum Ditemukan, Begini Penjelasan Polisi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengemudi kendaraan beroda Empat berjeniskan Suzuki Ertiga bernomor polisi F 1378 VE melarikan diri setelah menabrak pengendara Ojek online (Ojol) dan pagar hotel hingga kini belum ditemukan.

Kejadian tersebut, berlokasikan di jalan Gatot Subroto wilayah semanggi jakarta pusat tepat di depan Hotel yang dimaksut pengemudi melarikan diri setelah kejadian tersebut

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka menyatakan, peristiwa tersebut terjadi tepat pada hari Senin 7 agustus 2023. 

Ia menceritakan mobil tersebut menabrak, mulanya kondisi mobil Ertiga melaju sangat kencang dari arah timur menuju barat. Saat di lokasi, diduga pengemudi sedikit kurang berhati-hati, sehingga mobil tersebut menabrak ojek ojol.

BACA JUGA:Cara Memasak Rawon dengan Bumbu Hasil Racikan Sendiri

"Sesampai di TKP, tepatnya dekat Pos Gatur Semanggi, diduga karena sopir kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara, maka mobil tersebut menabrak seorang pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha jenis Aerox NRKB B 3309 PDN yang dikemudikan oleh Saudara HA," ungkapnya, Rabu (9/8). 

Tidak berhenti disitu karan kecepatan mobil cukup tinggi sehingga mengakibatkan mobil tergelincir dan menabrak pagar Hotel Sulat sampai terbalik setelah menabrak.

"Identitas si pemudi mobil tersebut belum dapat diketahui, sebab setelah menabrak pagar Hotel posisi mobil baru berhenti dan sopir melarikan diri.

Ia menjelaskan pengemudi mobil tersebut melarikan diri setelah mobilnya terbalik akibat menabrak pagar Hotel. Pengemudi meninggalkan mobilnya dalam kondisi rusak di lokasi. Sementara itu, sopir ojol yang ditabrak mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Pejabat Jadi Korban Penipuan Penggandaan Uang, Plt.Sekkab Pesisir Barat : Jangan Mudah Percaya ‘Klenik’

"Saat ini pengemudi mobil belum ditemukan, dan kendaraan sudah diamankan. HA ojol mengalami luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Mintoharjo," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: