Tahun Ini 723 ASN Pemprov Lampung Memasuki Masa Pensiun, Salah Satunya Kadiskes Reihana

Tahun Ini 723 ASN Pemprov Lampung Memasuki Masa Pensiun, Salah Satunya Kadiskes Reihana

Kadiskes Lampung Reihana bakal pensiun tahun ini--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung tercatat sebanyak 723  pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung yang akan pensiun hingga akhir tahun 2023.

Kepala BKD Provinsi Lampung Meyri Harika Sari mengatakan bahwa jumlah pegawai ASN yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2023 tersebut tersebar di sejumlah OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Hingga Semester I, Pendapatan Daerah di Pesisir Barat Terealisasi 38,17 Persen

"Semuanya merupakan ASN yang bertugas di sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dari berbagai golongan dan jabatan yang akan pensiun hingga akhir tahun 2023," ungkapnya, Kamis 27 Juli 2023.

Kemudian ada tiga nama Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang juga memasuki masa pensiun di akhir tahun 2023. 

BACA JUGA:Polres Pesisir Barat Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Adapun tiga pejabat tersebut diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana M.Kes., kemudian Asisten ll Bidang Perekonomian Pembangunan Kusnardi dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Ria Andari.

"Kalau untuk Kepala Dinas Kesehatan memasuki masa pensiun  di bulan September nanti, Asisten ll Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat memasuki masa pensiun di bulan Desember," jelasnya. 

BACA JUGA:MWCNU Se-Lampung Barat Hormati Keputusan PBNU soal Hak Suara di Konferwil NU Lampung Tahun 2023

Adapun untuk saat ini  total keseluruhan pegawai ASN yang bertugas di lingkungan pemerintah Provinsi Lampung saat ini kurang lebih sebanyak 14.000 orang yang tersebar di OPD Pemprov Lampung

"Kalo untuk PPPK hingga saat ini ada sekitar 800 san tersebar di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: