Pemkab Lampung Utara Pantau Pilkades Serentak di 91 Desa

Pemkab Lampung Utara Pantau Pilkades Serentak di 91 Desa

--

BACA JUGA:DLH Pesisir Barat Bersihkan Pohon Tumbang di Lapangan Merdeka

"Tepati setiap janji yang telah diucapkan. Kalau tidak, masyarakat nanti yang akan menilai dan memberi sanksi pada kita di masa mendatang," terangnya.

Di tempat berbeda, Wakil Bupati Ardian Saputra mengapresiasi peranan semua pihak yang telah membuat jalannya pemilihan kepala desa serentak kali ini kembali lancar dan aman sesuai harapan. 

"Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam Pilkades kali ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman," kata diam

Disampaikannya, dari 266 kandidat dari 91 desa yang melaksanakan Pilkades, diharapkan dapat menimbulkan pemimpin pemimpin desa yang amanah dalam membangun desa, tanggung jawab, serta dapat melayani masyarakatnya dengan maksimal.

BACA JUGA:Polres Pesisir Barat Gelar Bersih-Bersih Pantai Labuhan Jukung

Karena itu, pemerintah daerah berharap kepada mereka yang belum mendapatkan amanah agar dapat menjaga situasi dan kondisi aman dan tertib. 

Sebab, tidak jarang ada yang tidak puas. Kalaupun ada persoalan, dapat diselesaikan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Mari bersama-sama menjaga diri, untuk yang beruntung (menang) jangan jumawa karena dapat memancing keadaan tidak kondusif. Dengan juga yang kalah, jangan kecewa apalagi sampai melakukan hal-hal diluar koridor," tandas Wabup.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: