Peduli Lingkungan, Polres Lampung Barat Gandeng Instansi dan Masyarakat Gelar Aksi Bersih-bersih

Peduli Lingkungan, Polres Lampung Barat Gandeng Instansi dan Masyarakat Gelar Aksi Bersih-bersih

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Barat menggelar aksi bersih-bersih bersama sejumlah instansi terkait diantaranya Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Satpol PP, Dinas perhubungan serta masyarakat di area Terminal dan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kamis 13 Juli 2023.

Kegiatan bersih-bersih yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu dipimpin oleh Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik., M.H., yang diikuti sejumlah PJU dan personil Polres Lambar dan personil Polsek Balik Bukit.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Berharap Seminar Infrastruktur Jadi Evaluasi Peningkatan Pengelolaan Jalan di Lampung

AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, area terminal dan pasar tradisional menjadi salah satu pusat keramaian yang mendapat perhatian dari segi kebersihannya. 

Sehingga pihaknya mengajak dinas/instansi maupun masyarakat untuk bersama-sama melakukan aksi bersih-bersih mulai dengan bersih sampah yang berserakan.

BACA JUGA:Sayuran Buncis yang Mudah Kita Temui Ternyata Memiliki 5 Manfaat Luar Biasa

Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Lampung Barat terhadap kebersihan lingkungan khususnya fasilitas umum dan kami senantiasa akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, di samping memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lambar," tutup Kapolres.

Sementara, kegiatan itu mendapat apresiasi dari Pemkab Lambar, seperti yang diungkapkan Sekretaris Diskoperindag Lambar Edi Jaya Saputra.

BACA JUGA:Konon Bisa Untuk Menolak Serangan Santet, Ini Kegunaan Lain Bunga Kantil

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Lambar yang telah menggerakkan aksi bersih-bersih khususnya di sektor pasar.

"Semoga menambah kesadaran para pedagang dan pengelola Pasar terhadap kebersihan lingkungan dan berharap kedepannya pasar ini selalu bersih," harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: