Anak Korban Lift Sekolah Az Zahra Dapat Beasiswa dari Walikota Bandar Lampung

Anak Korban Lift Sekolah Az Zahra Dapat Beasiswa dari Walikota Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Walikota Bamdar Lampung Eva Dwiana memberikan beasiswa kepada anak dari korban lift yang terjatuh di sekolah Az Zahra Kota Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat Melakukan takziah di salah satu rumah duka korban lift jatuh sekolah Az zahra.

"Semua ini terjadi karena kehendak Allah, Allah sudah memberikan jalan yang terbaik, Bunda sudah tidak bisa ngomong apa apa, karena anaknya masih pada sekolah semua," Ujar Eva Dwiana.

Nanti akan kita bantu laporkan ke dinas pendidikan untuk semua anak-anak yang pada saat ini terkena musibah ini wajib dan harus kita bantu, apa lagi soal pendidikan nya. 

BACA JUGA:Rutan Krui Ikuti Pembukaan HDKD ke-78 Secara Virtual

Bunda juga minta tolong kepada pak camat, dari pihak sekolah juga minta tolong untuk di perhatikan.

Eva menyebutkan, ada 10 anak dari warga Bandar Lampung menjadi korban jatuhnya lift Az Zahra beberapa waktu lalu akan diberikan beasiswa.

"Ada sepuluh anak yang akan kita bantu dan kita beri beasiswa. Karena memang anak-anak ini masih dalam masa belajar," ucapnya.

Saat ditanya hingga jenjang pendidikan mana untuk beasiswa ini akan diberikan, Eva Dwiana menyampaikan hingga sampai perguruan tinggi.

BACA JUGA:Diajukan Sebagai Calon Bupati Pesisir Barat, Rahman Kholid Siap Laksanakan Perintah Partai

Nanti sampai di perguruan tinggi, akan kita lihat seperti apanya, kalau untuk yang pesantren seperti apa sistem nya, tapi kebanyakan mereka sekolah umum.

"Kalau SD hingga SMP kan memang tanggungan kita. Nanti kita asuransikan juga untuk tingkat selanjutnya," ujarnya.

Eva berharap, beasiswa yang diberikan ini dapat meringankan beban anak-anak korban jatuhnya lift sekolah Azzahra.

Ia juga berharap anak-anak agar semangat belajar dan dapat mencapai cita-cita yang tinggi. "Tentunya anak-anak agar semangat meraih masa depannya," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: