Diajukan Sebagai Calon Bupati Pesisir Barat, Rahman Kholid Siap Laksanakan Perintah Partai

Diajukan Sebagai Calon Bupati Pesisir Barat, Rahman Kholid Siap Laksanakan Perintah Partai

Ketua DPD II Partai Golkar Pesbar, Rahman Kholid--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Rahman Kholid, S.H, M.H., diajukan sebagai calon Bupati Pesbar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Hal itu berdasarkan keputusan rapat pleno yang digelar di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesbar, Kamis 6 Juli 2023.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesbar, Mega Mustika, S.H., mengatakan, berdasarkan hasil rapat pleno diperluas DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesbar, Kamis 6 Juli 2023 di Sekretariat Partai Golkar setempat yang dihadiri ketua DPD II Partai Golkar, Wakabid Pemenangan Pemilu partai Golkar, pengurus partai, dan anggota fraksi.

Hadir juga pimpinan kecamatan partai Golkar, organisasi sayap partai serta fungsionaris DPD II partai Golkar, memutuskan dan menyepakati pengajuan calon Bupati Pesbar pada Pilkada 2024 itu atas nama Rahman Kholid, S.H, M.H., yang juga selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesbar.

BACA JUGA:Marga Kaya Zero Stunting, Kades Mujimin Ajak Masyarakat Ubah Pola Asuh Anak

“Kegiatan rapat pleno yang telah selesai dilaksanakan itu juga sebagai tindak lanjut surat perintah No.163/DPP/Golkar/VI/2023,” kata Mega, Jumat 7 Juli 2023.

Dijelaskannya, hasil rapat pleno itu selanjutnya juga akan dilaporkan ke Provinsi, dalam hal ini DPD Partai Golkar Lampung, serta nantinya akan disampaikan ke DPP Partai Golkar. 

Dengan telah disepakati pengajuan calon bupati Pesbar dari Partai Golkar itu tentu diharapkan kepada seluruh kader partai Golkar di Kabupaten Pesbar ini untuk terus berkoordinasi dan konsolidasi dalam upaya pemenangan partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita mengajak kader dan simpatisan partai Golkar di Kabupaten Pesbar ini untuk terus berjuang bersama-sama dalam upaya memenangkan Partai Golkar, maupun ketua DPD II Partai Golkar Pesbar Rahman Kholid yang telah diajukan sebagai calon bupati Pesbar pada Pilkada 2024,” jelasnya.

BACA JUGA:Lurah Gedong Air Evaluasi Seluruh Program di Tingkat RT

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar, Rahman Kholid, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus maupun kader partai Golkar yang ada di Kabupaten Pesbar ini yang telah bekerja keras dalam membesarkan partai Golkar di Pesbar ini. 

Selain itu juga dalam mempercayakan dirinya untuk diajukan sebagai calon bupati Pesbar pada Pilkada 2024 mendatang di Pesbar ini.

“Tentunya jika itu perintah dan tugas dari partai maka kita akan siap untuk melaksanakannya,” singkatnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: