Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Sumber Jaya Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Sumber Jaya Bagi Sembako Untuk  Warga Kurang Mampu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.C.O.ID -Polsek Sumber Jaya, Polres Lampung Barat, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di wilayah kecamatan setempat Jumat 23 Juni 2023. 

Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Hafri, SH.,MH mengatakan bahwa, kegiatan bansos itu diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian kita kepada warga sekitar yang kurang mampu.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Ajak Mahasiswa KKN Unila Berperan Nyata untuk Masyarakat

Pemberian paket sembako ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77  yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

“Bantuan sosial berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan gula putih kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu," ucap Kompol Ery.

BACA JUGA:Lurah Enggal Bagikan Bantuan 275 Karung Beras PKH

Kompol Ery juga mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diberikan langsung kepada masyarakat yang berhak, dan berharap dapat bermanfaat bagi penerima.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu, Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan yaitu Polsek Sumber Jaya, menjadikan Polri yang dicintai masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Soal Kekosongan Jabatan Dinas ESDM, Ini Kata Sekdaprov Lampung

Salah satu warga menyatakan rasa syukur atas pemberian paket sembako tersebut dan menghaturkan terima kasih kepada Polsek Sumber Jaya.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Sumber Jaya atas bantuannya, mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia Jaya selama-lamanya," ucap warga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: