Lurah Enggal Bagikan Bantuan 275 Karung Beras PKH

Lurah Enggal Bagikan Bantuan 275 Karung Beras PKH

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Kota BANDAR LAMPUNG mendistribusikan beras bantuan yang merupakan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 275 karung untuk warga setempat, Jumat 23 Juni 2023.

Dalam pembagian bantuan PKH tersebut, dihadiri Walikota Bandarlampung Eva Dwiana juga seluruh aparatur Kecamatan Enggal dan Bhabinkamtibmas, Babinsa setempat, juga seluruh personil Linmas dari kelurahan Enggal.

BACA JUGA:Soal Kekosongan Jabatan Dinas ESDM, Ini Kata Sekdaprov Lampung

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat bagi bagi bapak ibu,” singkatnya.

BACA JUGA:Rutan Krui Terima Kunjungan Hakim Wasmat

Sementara Lurah Enggal, Sutiman Kepada medialampung.co.id mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari pusat merupakan Program Keluarga Harapan yang akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

"Iya jumlah bantuan yang kita bagikan sebanyak 275 sack, dan masing-masing persaknya berisikan sebanyak 10 kilogram," kata dia.

BACA JUGA:BLT DD Tahap II untuk 20 KPM di Pekon Turgak Dibagikan

Pihaknya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban bagi Keluarga Penerima Manfaat khususnya di kelurahan Enggal. Terlebih sebentar lagi seluruh umat  muslim akan menjalankan Hari Raya Idul Adha.

"Iya semoga beras seberat 10 kilogram (kg) yang kita bagikan hari ini bisa membantu dan bermanfaat," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: