Festival Wisata Hutan 2023, Perbanyak Agenda Pariwisata Lampung

Festival Wisata Hutan 2023, Perbanyak Agenda Pariwisata Lampung

--

BACA JUGA:Gagalkan Aksi Pembobolan ATM, Polresta Bandar Lampung Beri Penghargaan 2 Satpam Bank Mandiri

Peluncuran FWH direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2023 di Swiss-Belhotel Lampung, hybrid dengan acara pameran di Kantor UPTD KPH Tahura di Sumber Agung.

Yanyan menerangkan, waktu pelaksanaan FWH adalah hasil koordinasi dengan Dinas Parekraf dan ini memang diakui sebagai rangkaian dari festival krakatau. 

Akan ada overlapping dengan kegiatan festival krakatau. Diharapkan, pengunjung K-Fest juga akan berkunjung ke kegiatan Festival Wisata Hutan.

"Kami semua bekerja berdasarkan visi misi dan janji kerja gubernur. Pak Arinal Djunaidi ingin Lampung kaya akan festival. Dan kolaborasi ini juga sesuai dengan misi gubernur dalam pengelolaan sumber daya alam untuk kesejahteraan bersama," terangnya. 

BACA JUGA:DPRD Lampung Minta Pengumuman PPDB Jalur Zonasi Ditunda

"Ayo ramaikan Festival Wisata Hutan Lampung 2023 yang berlangsung selama tujuh hari dalam rangka mendukung Festival Krakatau 2023. Untuk mengetahui di mana saja potensi wisata hutan yang bisa dinikmati. Dan untuk menyejahterakan masyarakat sekaligus melestarikan fungsi hutan," pungkasnya (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: