Gagalkan Aksi Pembobolan ATM, Polresta Bandar Lampung Beri Penghargaan 2 Satpam Bank Mandiri

Gagalkan Aksi Pembobolan ATM, Polresta Bandar Lampung Beri Penghargaan 2 Satpam Bank Mandiri

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., mewakili Kapolda Lampung berikan penghargaan kepada dua orang satuan pengamanan (Satpam) Bank Mandiri yang telah membantu menggagalkan aksi pembobolan ATM di Bumi Waras Bandar Lampung. 

Pemberian penghargaan tersebut, dilakukan disela sela kegiatan apel ketua satuan keamanan lingkungan (Kasat Kamling) tingkat kota Bandar Lampung pada Rabu 21 Juni 2023. 

BACA JUGA:Mantap! RT 06 Jagabaya 2 Berencana Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Nama keduanya Satpam tersebut diantaranya Cahyono Muharram dan Ramaldo, yang bertugas sebagai security Bank Mandiri di wilayah Bandar Lampung. 

Peristiwa pencurian yang digagalkan keduanya terjadi pada hari senin tanggal 17 April 2023 di ATM Mandiri kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung, dari aksinya  Polisi berhasil meringkus pelaku berinisial IR

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Dapat Penghargaan dari Kemendikbud Ristek

Atas keberanian keduanya Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., memberikan apresiasi. Juga merespon cepat. Sehingga berhasil menggagalkan aksi pembobolan yang dilakukan. 

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas respon cepat yang dilakukan oleh kedua satpam tersebut, sampai akhirnya dapat menggagalkan dan menangkap aksi pembobolan ATM.

BACA JUGA:DPRD Lampung Minta Pengumuman PPDB Jalur Zonasi Ditunda

Keduanya mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kapolda Lampung yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolresta Bandar Lampung.

Salah satu dari kedua security tersebut, Cahyo Muharom mengucapkan rasa terima kasih dan berjanji akan berusaha bertugas menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Pengrajin Tempe di Bandar Lampung Keluhkan Minimnya Pasokan Kedelai Lokal

"Saya ucapkan terima kasih, semoga kedepan saya dapat bertugas lebih baik lagi" singkatnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: