Krui Pro QS5000 Men’s Masuk Babak 64 Besar, Ada 8 Peselancar Indonesia

Krui Pro QS5000 Men’s Masuk Babak 64 Besar, Ada 8 Peselancar Indonesia

Ilustrasi-freepik.com-

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hari kedua penyelenggaraan kejuaraan surfing Internasional WSL Krui Pro QS5000 di Karang Nyimbor, Pantai Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) telah memasuki babak ketiga atau 64 besar yang terbagi dalam 16 sesi untuk kategori Men’s and Women’s QS5000.

Dilansir dari laman resmi World Surf League (WSL), pada babak 64 besar tersebut, untuk kategori men’s telah berjalan dua sesi, sedangkan untuk sesi selanjutnya akan dilaksanakan pada Rabu 14 Juni besok.

Pada sesi pertama mempertemukan empat peselancar dari Jepang dan Australia, seperti Daiki Tanaka dari Jepang, kemudian Axel Curotta, Hugh Vaughan dan Kasey Lane ketiga nya dari Australia. 

Hasil sesi tersebut Daiki Tanaka dan Axel Curotta berhasil meraih poin tertinggi dan melaju ke babak 32 besar.

BACA JUGA:KPPN Liwa Salurkan BLT DD Triwulan II 100 Persen

BACA JUGA:Pimpin Pembinaan EPP Tingkat Provinsi 2023 Pekon Srimenanti Zelda Nukman Beri Motivasi

Selanjutnya, pada sesi kedua mempertemukan dua peselancar dari Jepang yakni Hiroto Arai dan Kai Moriki, kemudian Peselancar selandia Baru Korbin Hutching dan peselancar Australia Jordan Lawler.

Hasil dari sesi kedua tersebut Peselancar Jepang Hiroto Arai dan peselancar Australia Jordan Lawler Maju ke babak 32 besar.

Kemudian, pada babak 64 besar tersebut, ada Delapan peselancar Indonesia yang akan bertanding, seperti Ryuki Waida, Made Joi Satriawan, Bronson Meydi, I Made Artana, Dhany Widianto, I Made Ariyana, Varun Tandjung dan Westen Hirst.

Masing-masing, peselancar Indonesia tersebut akan bertanding pada sesi yang berbeda, seperti Bronson Meydi dan I Nyoman Artana akan bersaing di sesi tujuh bersama dua peselancar Australia. 

BACA JUGA:Camat Kebun Tebu Monitoring Program Ketahanan Pangan Tahun 2022 Pekon Tribudisyukur

BACA JUGA:PKBI Cabang Lampung Barat Gelar LCP2MGP

Made Joi Satriawan masuk dalam sesi delapan akan bertanding melawan peselancar dari Jepang, Australia dan Selandia Baru.

Selain itu, pada sesi 10 Ryuki Waida dan Dhany Widianto akan bersaing dengan dua peselancar dari Australia, pada sesi 11 ada I Made Ariyana yang akan bertanding melawan peselancar dari Swedia, Australia dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: