Jadi Agenda Rutin, MTBM Al-Islamiyyah Batu Brak Pengajian Akbar di Pekon Tebaliokh

Jadi Agenda Rutin, MTBM Al-Islamiyyah Batu Brak Pengajian Akbar di Pekon Tebaliokh

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran pengurus dan jemaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al Islamiyyah Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan pengajian akbar yang menjadi agenda rutin dan kali ini ditempatkan di Pekon Tebaliokh.

Pengajian itu menghadirkan siraman rohani yang disampaikan Ustadz Zubed selaku pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum dan dihadiri Camat Batu Brak Sutian didampingi Ketua TP PKK Batubrak Marlina Sutian, Ketua MTBM Kecamatan dan pekon, para peratin, serta ratusan jemaah pengajian.

Dalam kesempatan itu, Camat Batu Brak Sutian mengajak seluruh jemaah dan pengurus Majelis Taklim dan jemaah yang hadir untuk terus dapat memelihara silaturahmi dengan menghadiri pengajian yang menjadi program rutin MTBM Al-Islamiyah Batubrak dilaksanakan secara bergilir di setiap pekon.

BACA JUGA:Dawam Rahardjo Lepas Keberangkatan 388 CJH Lamtim

“Disamping menjadi sarana silaturahmi untuk memperkuat silaturahmi antar sesama umat muslim, tentunya kegiatan ini juga dapat menambah wawasan keagamaan kita,” kata Sutian.

Selain itu ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus MTBM di Kecamatan Batu Brak, jajaran pengurus TP PKK mulai dari tingkat pekon hingga kecamatan, pemerintah pekon dan masyarakat yang terus berpartisipasi mendukung program Pemerintah di bidang keagamaan.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah ilmu yang bermanfaat bagi kita dan bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, hal ini juga sejalan program program pemkab dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa,” imbuhnya.

BACA JUGA:Bikin Geram! Penipuan Gas LPG Catut Nama Peratin Beraksi Lagi

Sementara itu, Peratin Tebaliokh Iwan Susanto menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari seluruh jemaah dan pengurus MTBM Al-islamiyah baik di tingkat kecamatan dan pekon. 

Menurutnya bidang keagamaan menjadi salah satu program prioritas bagi pemerintah Pekon Tebaliokh, sehingga pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap seluruh kegiatan keagamaan di tengah-tengah masyarakat, baik program pengajian maupun kegiatan di bidang keagamaan lainnya.

“Semoga pengajian yang kita laksanakan ini dapat semakin meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta dapat menumbuhkan rasa kecintaan kita pada nilai-nilai keagamaan,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: