Bunda Eva Buka Turnamen Voli Walikota Cup Bandar Lampung, Wadah Jaring Atlet Berprestasi

Bunda Eva Buka Turnamen Voli Walikota Cup Bandar Lampung, Wadah Jaring Atlet Berprestasi

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Turnamen bola voli dalam kejuaraan Walikota Cup yang diikuti pelajar SMP, SMA/SMK se-Bandar Lampung telah resmi dibuka.

Acara tersebut secara langsung, Eva Dwiana membuka event tersebut di lapangan bola voli Kalpataru, Kecamatan Kemiling. 

Sehingga dalam kesempatan itu, Bunda Eva---sapaan akrabnya, menyampaikan jika lomba turnamen ini menjadi salah satu wujud dari silaturahmi antara atlet bola voli di Kota Bandar Lampung. 

"Alhamdulilah acara pembukaan lomba kejuaran Walikota Cup turnamen bola voli di Kota Bandar Lampung berjalan lancar, Besar harapan Bunda Eva semua bisa berjalan baik lancar dan sportif," kata Bunda Eva.

BACA JUGA:Terkuak! Apa Penyebab Gugatan Cerai Desta, Ini Jawaban dari Kuasa Hukumnya

"Dan selamat bertanding, soal menang kalah itu hal biasa, tapi kita tidak juga mencari menang kalah, tetapi kebersamaannya," lanjutnya.

Selain ini, Eva Dwiana juga mengatakan, Pemkot Bandar Lampung akan membangun GOR Voli. Dengan itu. Ia akan mengadakan turnamen bola voli dengan tema tingkat nasional.

"Nanti lokasi nya ada di Way Halim. Kalo GOR itu sudah selesai, Bunda Eva ingin mengadakan lomba voli lagi se-Indonesia, doakan saja pembangunan cepat selesai dan dan dapat segera kita gunakan bersama," jelasnya.

"Dan Insyaallah pada bulan Juni akan bisa dimulai pembangunan,sehingga harapan kita 4 bulan selesai," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Formasi CPNS 2023 di 8 Kementerian Untuk Lulusan SMA/SMK

Dan untuk sebagai informasi. Lomba Turnamen bola Voli Walikota Cup tahun ini sudah menjadi yang ke-3 kalinya yang diselenggarakan dengan diikuti 33 tim yang tergabung putra atau putrinya.

"Kita baru bisa melaksanakan yang ke-3 ini tahun 2023 karena tahun sebelumnya covid. Untuk 33 tim tersebut diantaranya, SMP diikuti 6 tim putri dan 7 tim putra. Untuk SMA 8 putri dan 12 putra," kata Sekretaris Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bandar Lampung, Maulvie Tamizudin Yunus.

Maulvie berharap dengan terselenggarakannya event ini dapat menjaring atlet voli yang berpotensi untuk dikembangkan bakatnya.

"Jadi kejuaraan bola voli antar sekolah ini bertujuan untuk memasarkan olahraga bola voli di sekolah sekaligus mencari bibit-bibit dari siswa-siswi berbakat untuk dikembangkan menjadi atlet voli dan membela Bandar Lampung nantinya," tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: