Warga Bandar Lampung Padati Lapangan Saburai, Ikut Sholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Warga Bandar Lampung Padati Lapangan Saburai, Ikut Sholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam kegiatan yang di lakukan dengan tema Bandar Lampung Bersholawat, bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Alhamdulillah digelar dengan sukses. 

Dengan dihadiri oleh ribuan warga ikut hadir dalam kegiatan Lampung Berselawat sudah mendatangi Lapangan Saburai Sejak pukul 18:00 WIB yang mana kepadatan itu sudah terlihat baik di dekat panggung maupun di luar panggung sendiri. 

Yang mana kegiatan sudah dilakukan pada Jumat malam tanggal 8 Agustus 2023, kegiatan yang dilakukan ini terbuka untuk umum siapapun bisa untuk mengikuti acara ini.

Kepadatan warga yang begitu antusias mengikuti acara ini sudah terlihat di sekitar lokasi acara. 

BACA JUGA:Empat Amalan yang Dapat Menghapus Dosa Menurut Ustadz Adi Hidayat

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana pada pukul 20.00 WIB.

Wali Kota Bandar Lampung menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang sudah menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan pada malam ini.

Yang mana dalam sambutan Wali Kota Bandar Lampung mengucapkan banyak terimakasih kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang sudah hadir dalam acara ini.

Wali Kota Bandar Lampung juga berharap, mudah-mudahan Kota Bandar Lampung ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif dan minta dijauhkan dari segala marabahaya.

BACA JUGA:Waduuh...!! Arab Saudi akan Batasi 40 PIHK Pengirim Jamaah Haji, Satu Travel Maksimal 3.000 Jamaah

Kita meminta dalam acara selawat malam ini kita memohon do'a serta bermunajat kepada Allah SWT meminta keselamatan bagi bangsa dan negara ini selalu diberi kelancaran serta kemudahan.

"Masa kepemimpinan Wali Kota Eva Dwiana Kota Bandar Lampung ini menjadi lebih baik lagi," ucapnya. 

Habib syech Bin Abdul Qodir Assegaf juga berharap dalam kegiatan ini semoga senantiasa bisa memberikan keberkahan terhadap yang sudah hadir pada acara malam ini. 

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf juga berharap semoga kegiatan yang sudah dilakukan pada malam ini bisa untuk memberikan keberkahan bagi semua yang sudah hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: