Tinjau Jembatan di Sumberjaya, Nanang Instruksikan Segera Lakukan Perbaikan

Tinjau Jembatan di Sumberjaya, Nanang Instruksikan Segera Lakukan Perbaikan

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Akibat curah Hujan yang tinggi disekitar wilayah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan dalam beberapa waktunya ini membuat pondasi tiang penyangga jembatan yang ada dusun 1 desa Sumberjaya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan ambrol.

Dikarenakan ambrolnya pondasi tiang penyangga tersebut sehingga jalan di sekitar jembatan juga mengalami longsor dan menyebabkan akses lalu lintas masyarakat terganggu.

BACA JUGA:Gelar Upacara Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Pesbar ke 10

Mengetahui hal tersebut Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)Lampung Selatan Hasby Aska beserta jajaran meninjau jembatan tersebut pada Rabu (3/5)

Pada kesempatan itu Nanang Ermanto menginstruksikan agar pembangunan jembatan segera dilakukan mengingat ini akses jalan utama desa.

BACA JUGA:Peringati HUT Kabupaten ke 10, Pemkab Pesbar Gelar Ramah Tamah

"Besok, sudah mulai di eksekusi jembatan ini," ujar Nanang Ermanto 

Dirinya juga menambahkan bahwa nantinya akan ada peningkatan jalan penghubung desa yang dikarenakan sudah banyak lubang dan bergelombang 

BACA JUGA:89 Pekon di Pesbar Telah Terima DD Tahap Pertama

"Insyaallah nanti jalan ini akan kita perbaiki (Peningkatan) karena tadi saya merasakan bergelombang," jelasnya 

Turut mendampingi Bupati Lampung Selatan dalam kesempatan itu Camat Jati Agung Firdaus Adam, Anggota DPRD Kabupaten Lampung sekaligus Ketua Komisi III Rosdiana serta Kepala Desa Sumberjaya Idham.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: