Relawan Solid NE Dan Bolo Ngarit Gelar Kerja Bakti Di Desa Karang Sari Jati Agung

Relawan Solid NE Dan Bolo Ngarit Gelar Kerja Bakti Di Desa Karang Sari Jati Agung

Tim Solid NE dan Bolo Ngarit saat bersihkan Lingkungan di desa Karangsari Kecamatan Jatiagung -Foto: Istimewa -

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim Solid Nanang Ermanto dan Tim Bolo Ngarit menggelar kegiatan kerja bakti di jalan Ra Basyid Desa Karang Sari, Kecamatan Kecamatan, Jati Agung Lampung Selatan, Minggu (13/10/24).

Dalam kegiatan tersebut, loyalis  Nanang Ermanto – Antoni Imam itu mengajak warga sekitar untuk melakukan bersih-bersih di jalan Ra Basyid di Dusun Pal 6, Mekar Sari dan Dusun Karang Anom Desa Karang Sari Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan.

Koodinator Tim  Wawan di dampingi wakil koordinator Lapangan Sardi mengatakan kegiatan gabungan ini sebagai bentuk komitmen kepedulian Tim Solid NE mendukung Nanang Ermanto – Antoni Imam peduli terhadap lingkungan.

“Kami akan terus mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan. Karena dengan lingkungan bersih warga sekitar akan hidup sehat dan jauh dari penyakit,” kata dia.

BACA JUGA: Rayakan Maulid Nabi , Komunitas SJB Santuni Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa

Wawan Juga mengatakan bahwa agenda bersih-bersih lingkungan ini merupakan agenda lanjutan yang sudah kita lakukan Minggu lalu bersih sampah di bawah Lorong tol desa karang sari yang mana waktu itu tumpukan sampah yang sempat viral di beberapa medsos dan media online terkait tumpukan sampah yang mana ada beberapa oknum warga yang lewat di jalan ini sengaja buang sampah di sini padahal tempat ini bukan tempat pembuangan sampah.

Kerja bakti yang diadakan  Tim Solid Nanang Ermanto ini  mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar maka dengan ini kami melanjutkan kegiatan tersebut sesuai jadwal yang sudah kami sepakati.

Terlihat antusias warga juga banyak yang bergabung untuk ikut gotong royong bersama tim Solid NE. Selain itu, ada juga sebagian warga membersihkan selokan yang dipenuhi sampah dan rumput yang rimbun, ungkap dia.W

Wawan juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan sosok Nanang Ermanto – Antoni Imam calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan 2024 yang di usung  dari partai PDIP dan PKS kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan bersih-bersih lingkungan itu.

BACA JUGA:Polsek Penengahan Gagalkan Pelajar yang Hendak Tawuran

Dirinya juga menjelaskan bahwa program bapak Nanang –  Antoni ini bukan akan menjalankan program  tetapi sudah di menjalankan dan saat ini beliau mau meneruskan program yang sudah baik ini. Warga pun sangat menyambut semangat untuk memilih No 1 untuk melanjutkan program yang sudah ada bahkan mereka meyakini Lampung Selatan bakal lebih maju lagi dan sejahtera.

Andre salah satu warga karang sari sangat setuju jika pak Nanang dan Antoni imam melanjutkan program yang sudah baik ini dia juga mengatakan sudah banyak masyarakat yang di bantu beliau dari bedah rumah hingga bantuan sekolah. Kata dia

Saya meyakini bapak Nanang dan Pak Antoni Imam bakal menang mutlak kami sangat mendoakan bahwa beliau harus melanjutkan… Pilih No 1 Nanang- Antoni.pungkasnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: