TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Malam untuk Jaga Kamtibmas

TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Malam untuk Jaga Kamtibmas

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Bandar Lampung, Personel TNI dari Kodim 0410, juga Denpom II/3 Lampung, Bid Propam Polda Lampung dan Propam Polresta Bandar Lampung menggelar patroli gabungan, Minggu (22/4).

Pelaksanaan apel kesiapan patroli gabungan dipimpin oleh Kanit Hartib Subbid Bid Propam Polda Lampung Iptu Hafriza berlokasikan di Tugu Adipura kota Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Labuhan Jukung

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Iptu B. Panggabean yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan, kegiatan patroli gabungan merupakan bentuk sinergitas TNI - Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat  khususnya saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

"Malam ini, kami bersama Bid Propam Polda Lampung, jajaran Kodim dan Denpom Lampung, menggelar patroli gabungan guna menjaga maupun mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas," ujarnya

BACA JUGA:Tiga Rumah Hangus Terbakar, Diduga ini Penyebabnya

Lanjutnya, adapun beberapa ruas jalan yang dijadikan sasaran rute patroli yaitu Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Teuku Umar, Jalan Sultan Agung, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Gajah Mada, Jalan DR Susilo dan Jalan Diponegoro. 

kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilakukan khususnya di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Polres Lamtim Tetap Siaga Pengamanan

"Ini upaya kami TNI Polri, hadir ditengah tengah masyarakat, terlebih saat ini banyak kegiatan masyarakat yang bersilaturahmi di momen hari raya Idul Fitri," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: