Hari Kedua Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Labuhan Jukung

Hari Kedua Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Labuhan Jukung

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari kedua lebaran tahun 2023, ribuan pengunjung memadati sejumlah lokasi wisata pantai di Kabupaten Pesbar, salah satunya pantai Labuhan Jukung di Kecamatan Pesisir Tengah pada Minggu (23/4). 

Kadispar Pesbar I Nyoman Setiawan, S.E., mengatakan sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Pesbar sudah mulai dipadati pengunjung pada hari kedua lebaran tahun 2023.

BACA JUGA:Tiga Rumah Hangus Terbakar, Diduga ini Penyebabnya

"Sudah banyak wisatawan yang datang ke sejumlah lokasi wisata, salah satunya pandat labuhan jukung yang cukup padat pengunjung, diperkirakan mencapai ribuan orang," kata dia.

Menurutnya, meski telah di imbau agar pengunjung tidak mandi di laut, masih ada sejumlah pengunjung yang tetap nekat, meski begitu tidak ada pengunjung yang hanyut sehingga masih aman.

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Polres Lamtim Tetap Siaga Pengamanan

"Kondisi laut Pantai Labuhan Jukung cukup tenang bahkan cenderung surut, petugas berjaga di sepanjang pantai untuk melakukan pengamanan dan menyampaikan imbauan," ujarnya.

Lanjutnya, jumlah kunjungan wisatawan akan terus meningkat dalam beberapa hari kedepan, bahkan sebelum hari kerja aktif. 

BACA JUGA:Kebakaran Berhasil Dipadamkan Tiga Rumah Hangus, Dua Rusak Ringan

"Puncak kunjungan wisatawan diperkirakan pada hari ke ketiga dan keempat lebaran, sebelum hari kerja kembali aktif," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: