Fraksi Golkar Soroti Foto Mantan Bupati dan Wabup yang Belum Diganti

Fraksi Golkar Soroti Foto Mantan Bupati dan Wabup yang Belum Diganti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Fraksi Golkar Kabupaten Lampung Barat menyoroti perihal masih belum digantinya foto mantan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Parosil Mabsus - Mad Hasnurin yang masih terpasang di kantor-kantor maupun di billboard.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Barat Ismun Zani, SIP., mengungkapkan, pihaknya menilai Pemkab Lambar kurang sosialisasi terkait dengan telah berakhirnya masa jabatan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin.

"Hal ini terlihat di beberapa wilayah termasuk di billboard maupun di kantor-kantor atribut mereka seperti foto belum diganti, karena itu kami meminta agar atribut di level atas hingga di level paling bawah untuk bisa segera diganti," ungkap Ismun Zani.

BACA JUGA:Meski Membahayakan, Lubang di Jalan Dekat Terminal Liwa Baru akan Ditangani Usai Lebaran

BACA JUGA:Camat Batu Ketulis Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SMP

Terlebih, kata dia, kepemimpinan saat ini sudah digantikan oleh Penjabat (Pj), sehingga pihaknya menyarankan agar atribut-atribut dimaksud bisa diganti dengan pemimpin yang saat ini.

"Sudah sekitar lima bulan dijabat oleh Pj, karenanya kami sarankan agar atribut dimaksud segera diganti," ujar Ismun Zani.

Belum lama ini, ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Rakyat Lampung Barat, Anton Cabara Maas menyayangkan masih banyaknya perangkat daerah yang belum memasang foto Pj Bupati Nukman. 

BACA JUGA:Perumda Limau Kunci Tetap Berikan Pelayanan Selama Lebaran Idul Fitri

BACA JUGA:150 KPM BPNT di Batu Ketulis Terima Kartu Keluarga Sejahtera

"Mestinya sudah pasang foto Pak Nukman selaku PJ Bupati Lampung Barat tetapi sampai sekarang kita masih temukan di berbagai kantor Dinas dan kantor Badan masih memasang foto Parosil dan M. Hasnurin sedangkan beliau berdua sudah lama habis masa jabatannya," kata dia.

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Lampung Barat Ismet Inoni menyampaikan bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada masing-masing kepala perangkat daerah untuk segera memperbarui foto dan poster yang dipajang.

"Perintah langsung kepada kepala perangkat daerahnya sudah disampaikan pada setiap kegiatan Ngupi Bebakhong setiap hari Senin, mungkin cetaknya belum jadi sehingga belum diperbarui," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: