Wagub Nunik Buka Festival Literasi, Perpusnas Luncurkan Kartu Sakti

Wagub Nunik Buka Festival Literasi, Perpusnas Luncurkan Kartu Sakti

--

BACA JUGA:Dinsos Fokus Penyerahan Bantuan ATENSI untuk PPKS

"Kita berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Festival Literasi dan PILM Provinsi Lampung Tahun 2023, ini merupakan langkah positif bersama yang strategis, dan upaya kita membangkitkan gairah kompetisi di tengah masyarakat untuk dapat terus berkembang, baik ditengah masyarakat umum maupun seluruh bagian dari aparat pemerintahan," ujarnya.

Dengan adanya program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan bahkan sampai dengan desa/kelurahan, tentu sangatlah penting peran dari semua pihak untuk memajukan budaya literasi.

Terkhusus juga peran Bunda Literasi Provinsi Lampung sangatlah diperlukan kehadirannya dalam pengembangan Perpustakaan dan Pengembangan Literasi pada masyarakat. 

BACA JUGA:Rakor Pengendalian Inflasi, Pemerintah Pastikan Ketersediaan Pangan Jelang Ramadhan

"Beruntung Lampung memiliki bunda literasi yang luar biasa semangatnya. Beliau sangat konsen terhadap kemajuan literasi di Provinsi Lampung. Mengajak seluruh pihak bahkan mengerjakan begitu banyak dan lebih untuk memajukan literasi di Provinsi Lampung," jelasnya. 

Dalam acara tersebut Muhammad Syarif Bando didampingi Bunda Literasi Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan kunjungan stand dari masing-masing kabupaten/kota yang menampilkan produk hasil Inklusi sosial.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: