Peringatan HKG PKK Ke-51, TP-PKK Belalau Bagikan Paket Sembako

Peringatan HKG PKK Ke-51, TP-PKK Belalau Bagikan Paket Sembako

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 sekaligus HUT Provinsi Lampung ke 59, Tim Penggerak PKK Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat membagikan puluhan paket sembako kepada lansia dan balita bertempat di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat (10/3/2023).

Penyaluran sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan gula itu diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Belalau Any Estuti didampingi Sekretaris TP-PKK Belalau Rohyati S.Pd dan dihadiri Camat Belalau Mat Suhyar.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Balik Bukit Eratkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Ketua TP-PKK Kecamatan Belalau Any Estuti mengatakan, selain TP-PKK kecamatan, kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh TP-PKK pekon. 

Untuk kegiatan TP-PkK kecamatan penyaluran dilaksanakan secara door to door dengan menyasar ke masyarakat lansia dan Balita.

BACA JUGA:Longsor di Sinar Ogan, Lalu Lintas Lambar-Bukit Kemuning Lumpuh

“Dalam rangka memperingati HKG PKK Ke 51 sekaligus HUT Provinsi Lampung ke 59 ini adalah bentuk kepedulian TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Pekon kepada masyarakat,” ujarnya.

Sehingga di kesempatan itu Eny berharap bantuan tersebut bermanfaat serta dapat meringankan kebutuhan masyarakat terutama menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

BACA JUGA:Tanah Longsor di Sidomulyo Sebabkan 17 Rumah Tertimbun, 61 KK Mengungsi

“Di kesempatan kami turut mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi guna menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dalam melaksanakan ibadah puasa,” pesannya 

Terakhir ia juga berpesan kepada seluruh kader PKK di pekon untuk terus memaksimalkan program kerja untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan mensukseskan program pemerintah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: