Semangat Kader PKK Sukananti Gelar Rutinitas Senam Jumat

Semangat Kader PKK Sukananti Gelar Rutinitas Senam Jumat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penuh semangat dan kompak itulah yang tercermin dalam kegiatan senam rutin PKK dan warga Pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan instruktur tim  Klub Jantung Sehat (KJS) Way Tenong di GSG balai pekon setempat Jumat 29 September 2023.

Instruktur senam yang juga Ketua KJS Way Tenong Elmida Susanti, menyampaikan jika senam tersebut merupakan agenda rutin PKK dalam menjaga kebugaran sekaligus wadah bersilaturahmi dan ajakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. 

BACA JUGA:Update Terbaru, Ratusan Pelamar Mendaftar PPPK di Lampung Barat, Ini Rinciannya!

Almida menyampaikan rasa syukur karena kegiatan senam di tingkat Pekon khususnya di Kecamatan tersebut sekarang ini telah menjadi agenda rutin yang digerakkan oleh PKK dengan peserta masyarakat yang tergabung dalam kader ataupun warga pada umumnya.

Sementara Peratin Sukananti Alfi Yulizon, memberikan apresiasi karena berkat peran serta KJS, kadar PKK lebih inten dalam melaksanakan senam rutin, sehingga apa yang menjadi harapan seperti memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dapat terlaksana bahkan menjadi bagian dari aktivitas warga.

BACA JUGA:Dugaan Camat Lumbok Seminung 'Main Proyek' Menguat

"Olahraga ini bukan hanya penting dalam menjaga kesehatan dan memperkuat imunitas tubuh tetapi juga menjadi wadah bersilaturahmi serta sarana melahirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk kemajuan Pekon dan masyarakat," jelas dia. 

Karena itu Alfi berharap kepada KJS Kecamatan Way Tenong maupun TP PKK untuk terus mengajak masyarakat dalam membudayakan senam rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan Pekon seperti halnya GSG. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: