Elis Haryati Memulai Debut Sebagai Ketua PKK Pekon Sukananti

Elis Haryati Memulai Debut Sebagai Ketua PKK Pekon Sukananti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Guna menambah keindahan sekaligus mendapatkan manfaat untuk tambahan bumbu dapur, Ketua TP PKK Pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Elis Haryati bersama aparatur pekon dan kader melakukan penanaman sayuran dengan media pot di Balai Pekon setempat Jumat (8 Desember 2023).

Elis Haryati yang baru satu pekan ini berstatus Ketua TP PKK  Pekon Sukananti setelah pelantikan Penjabat (Pj) Peratin Sukananti Arnan S.E., pasca purna tugasnya peratin definitif Alifi Yulizon. Dalam melanjutkan program kerja Ketua PKK sebelumnya Engga Devi Rahayu Alfi Yulizon.

"Tentunya ditunjuk sebagai Ketua PKK di Pekon Sukananti ini tugas utama saya melanjutkan program PKK baik yang menjadi program pokok maupun yang memang menjadi inovasi kegiatan semasa kepemimpinan ketua sebelumnya, " ungkap pihaknya.

Bahkan dirinya berharap di waktu singkat sebagai Ketua PKK dalam mendampingi status suami selaku Pj Peratin, pihaknya mendambakan akan mampu memberikan kenangan yang baik kepada PKK dengan sempat menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sekaligus mampu menambah program yang yang sudah berjalan dengan inovasi yang sifatnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) kader.

BACA JUGA:Peserta AUTS/K di Lampung Barat Over Target

Salah satunya dapat memanfaatkan potensi sekecil apa pun untuk hal yang bermanfaat baik secara hasil maupun bentuk lainnya semisalnya untuk menambah keindahan balai pekon yang mencirikan Kabupaten Lambar merupakan wilayah yang kaya potensi.   

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan terimakasih atas dukungan dan konsistensi PKK Pekon Sukananti yang mulai dilihatnya sejak awal kehadirannya dan sang suami di pekon tersebut.

"Kami selalu berharap bimbingan dari semua unsur terutama masyarakat Pekon Sukananti dalam mendukung tugas yang diembankan pemerintah kepada kami," pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: