Rutinitas Senam Bersama KJS Way Tenong Dilaksanakan di Lapangan Pekon Sukaraja

Rutinitas Senam Bersama KJS Way Tenong Dilaksanakan di Lapangan Pekon Sukaraja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Semua unsur pemerintahan kecamatan, pekon, kelurahan organisasi, PKK di komandoi Klub Jantung Sehat (KJS) Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan rutinitas bulanan, senam sehat jumat.

Dan pada Jumat 15 September 2023 kegiatan senam dilaksanakan di lapangan Pekon Sukaraja, yang dimulai Pukul 07.00 WIB sampai selesai, dengan dipimpin langsung Camat Way Tenong Nowo Wibawono, M.Pd.

BACA JUGA:Kecamatan Way Tenong Buka Posko Peduli Kebakaran Tujuh Rumah di Pasar Kamis

Instruktur senam yang juga pengurus KJS Way Tenong Tia Arista, bersama Elmida Susanti, mengatakan jika kegiatan sehat tersebut menjadi rutinitas bulanan yang pelaksanaannya dilakukan secara bergilir, instansi pemerintah, dan pekon-pekon, kelurahan.

Bukan saja sebagai ajakan kepada masyarakat dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan rutin berolahraga, melainkan juga menjadi wadah dalam mempererat tali silaturahmi, serta bertukar pengalaman dalam segala bidang.

BACA JUGA:Mantap! Kecamatan Batu Ketulis Lampung Barat Lunas Tercepat PBB-P2 Tahun 2023

Pada kesempatan itu pihaknya atas nama KJS mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintahan kecamatan, pekon dan kelurahan serta sekolahan maupun, PKK dan organisasi lainnya atas dukungan terus berkembangnya olahraga bersama di kecamatan itu.

Sementara Peratin Sukaraja Guswadi menyampaikan terimakasih dimana pekon yang dipimpinnya kerap kali dijadikan lokasi kegiatan yang sifatnya melibatkan orang banyak. 

BACA JUGA:Peringatan HAORNAS ke-40 di Lampung Utara Diramaikan Atraksi Beladiri dan Senam Massal

Sehingga secara kontinyu melalui kegiatan mengajak masyarakat untuk lebih memahami tentang segala hal diantaranya penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: