Dukung Pemerintah Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil Kedaton Panen Raya Jagung

Dukung Pemerintah Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil Kedaton Panen Raya Jagung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman seluruh anggota TNI untuk melakukan gerakan ketahanan pangan di wilayah masing-masing. 

Sebagai bentuk tindak lanjut anggota Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410 Kota Bandarlampung laksanakan panen raya tanaman jagung di Kebun Bibit, Lampung, Kamis (16/2)

BACA JUGA:Gubernur Arinal Raih Penghargaan KPPU Award

Panen raya tersebut merupakan kegiatan  panen yang ketiga kalinya oleh personel Koramil Kedaton.

"Jadi, kegiatan panen raya kali ini merupakan panen yang ketiga kalinya," kata Danramil Kedaton Mayor Kav Joko saat di lokasi kegiatan. 

BACA JUGA:Pasca Unjuk Rasa, Warga Portal Jalan Menuju Tambak Udang Way Jambu

Danramil menjelaskan, panen jagung kali ini dikategorikan berhasil. Pasalnya, di lahan seluas 1 hektar Koramil Kedaton berhasil memanen jagung sebanyak 3 Ton.

"Alhamdulillah, hasil panen jagung kali ini kita mencapai tiga ton, artinya pencapaian hasil panen relatif berhasil," pungkasnya.

BACA JUGA:Tangani Tiga Kasus Kekerasan Seksual Anak, Satu Korban Alami Trauma Berat

Mengetahui hal itu, Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S,, mengapresiasi upaya Koramil Kedaton dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah.

Dandim berharap, kegiatan bertani jagung yang dilaksanakan jajaranya tersebut dapat terus berlanjut guna mendukung pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: