Rembuk KTNA Lambar, Kapolsubsektor Way Tenong Ajak Petani Tingkatkan Keamanan

Rembuk KTNA Lambar, Kapolsubsektor Way Tenong Ajak Petani Tingkatkan Keamanan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat tani, melalui kegiatan penyuluhan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Lampung Barat di Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Senin 13 Mei 2024.

Kasubsektor Way Tenong Ipda Pajri mendampingi Kapolsek Sumber Jaya AKP R Syahrul yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan dukungan dan masukan untuk kelompok tani (poktan) tetap menjaga keselamatan, keamanan mengingat akan menjelang panen raya.

Dan dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pihaknya mengajak peran serta semua pihak dan lini membangun keamanan di tempat masing-masing, seperti lebih meningkatkan kegiatan ronda malam.

Hal itu kata Pajri guna mencegah terjadi tindak pidana di wilayah masing-masing dan tetap menjaga kerja sama dengan kepolisian, saling berkoordinasi, menjaga solidaritas serta ketentraman antar kelompok.

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Beras CPP Periode April, Peratin Puramekar Ajak KPM Saling Berbagi

Ia menyebutkan pihak kepolisian juga akan meningkatkan giat patroli untuk menjaga keamanan menjelang panen raya dan akan selalu siap apabila sewaktu-waktu diperlukan masyarakat.

Dan perihal peran serta KTNA dalam membina dan meningkatkan kapasitas petani seperti yang tergabung dalam Poktan, dan Gapoktan jelas Polri selalu memberikan dukungan penuh serta siap untuk memberikan sumbang saran apabila diperlukan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: