Dewi Handajani Ajak NU Berkolaborasi Membangun Kabupaten Tanggamus

Dewi Handajani Ajak NU Berkolaborasi Membangun Kabupaten Tanggamus

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan sambutan pada pengajian akbar memperingati satu abad NU -Foto Edi Herliansyah-

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Tanggamus siap berkolaborasi dan bersinergi dengan warga Nahdlatul Ulama (NU) dalam menciptakan suasana aman kondusif untuk Tanggamus yang lebih maju. 

Hal ini disampaikan Bupati Tanggamus Dewi Handajani pada acara pengajian Akbar dalam rangka peringatan Satu abad Nahdlatul Ulama yang diselenggarakan PCNU Kabupaten Tanggamus, Selasa 31 Januari 2023.

"Pemerintah dan atas nama masyarakat Kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat harlah NU yang ke satu abad, semoga apa yang menjadi tema dalam peringkat pada satu abad ini dapat diwujudkan," ungkap Dewi. 

BACA JUGA:Pj Bupati Lambar Hadiri Wawancara Nominasi Paritrana Award 2022

Lanjutnya dalam setiap pembangunan di Kabupaten Tanggamus ada kontribusi dan peran serta aktif dari warga NU. 

“Karena sebagian besar dari masyarakat kita adalah warga NU,” tuturnya. 

Untuk itu ia mengajak untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam memajukan Kabupaten Tanggamus. 

BACA JUGA:Gerogoti APBD Tanpa Feedback, Radio Swara Praja akan Dibubarkan?

"Kami dari jajaran pemerintah Kabupaten Tanggamus siap untuk membangun sinergitas yang lebih baik lagi kedepan, dengan warga NU," ungkap Dewi Handajani. 

"Kedepan Ayo kita bergandengan tangan lebih erat lagi, untuk bisa menghasilkan pembangunan sesuai dengan apa yang menjadi tuntutan dan harapan kebutuhan masyarakat," sebutnya. 

BACA JUGA:Bustami Zainudin: Polisi Digaji Negara, Bukan Alat Pengamanan Perusahaan Swasta

Sementara itu ketua PCNU Kabupaten Tanggamus KH. Samsul Hadi mengatakan saat ini masih banyak anak anak warga NU yang berada di bawah garis kemiskinan. 

Dimana anak anak tersebut belum bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi. Inilah tantangan yang harus dihadapi kedepan.

BACA JUGA:RSUD Alimuddin Umar Studi Banding Penyusunan RBA BLUD di RSUD Abdul Moeloek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: