Hadiri Acara Nuzulul Qur'an di Masjid Al Islah Kota Agung, Bupati Tanggamus Sampaikan Ini

Hadiri Acara Nuzulul Qur'an di Masjid Al Islah Kota Agung, Bupati Tanggamus Sampaikan Ini

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani, menghadiri acara Nuzulul Qur'an di Masjid Al Islah Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung, Jumat malam 7 April 2023. 

Acara yang dilaksanakan setelah shalat Isya dan Tarawih bersama tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati AM. Syafi'i, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Staf Ahli Bupati Muhaimin Sastranegara, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Kadis Kominfo Edi Narimo, Kabag Kesra Heri Mahbi, Direktur AUTJ Tanggamus Imron, Camat Kota Agung Erlan, Lurah, Ustad Amrillah, Ustad Suryo, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan jamaah sholat tarawih.

Pada acara malam itu diberikan juga santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan untuk masjid Al Islah dari Bupati Tanggamus.

BACA JUGA:Pemprov Palembang Dukung Penyelenggaraan UKW Akbar dan Rakernas I di Bumi Sriwijaya

Dalam sambutan Bupati Dewi Handajani, menyampaikan Atas nama pemerintah kabupaten saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dimana pada malam ini kita sudah menunaikan ibadah puasa Ramadhan yang ke 17 semoga kita selalu mendapat kemuliaan keberkahan dari Allah SWT. 

Dan semoga kita menjadi hamba hamba Allah yang selalu mendapat maghfiroh, selalu dimuliakan oleh Allah SWT serta kita dapat menunaikan ibadah kita dengan baik dan lancar sehingga nanti kita akan terlahir menjadi suci dan fitrah kembali.

Lanjut Bupati, kami atas nama Pemkab Tanggamus terus berupaya untuk dapat melaksanakan program program pembangunan dan juga pelayanan yang terbaik pada masyarakat. 

BACA JUGA:Tekan Tindak Kejahatan, Polres Pesbar Galakan Program Sahur Siskamling

Namun dengan adanya pandemi Covid-19 sehingga belum semuanya apa yang menjadi usulan dan permohonan dari masyarakat dapat terakomodir. 

"Kami mohon doa nya semoga diberikan kekuatan kelancaran agar dapat melanjutkan dan melaksanakan apa yang menjadi amanah dengan baik kedepan, dan dapat menjadikan masyarakat lebih sejahtera, lebih baik lagi, " ucapnya.

Selain itu, malam ini adalah malam Nuzulul Qur'an semoga kita bisa memetik hikmah dari Nuzulul Qur'an, dan menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman kita dalam kehidupan sehari hari. 

BACA JUGA:Download Aplikasi Polri Super App, Melayani Masyarakat saat Mudik

Selanjutnya, Kabupaten Tanggamus memiliki banyak sekali potensi dengan lebih bekerja keras kedepan dan kerjasama yang tetap terjalin, diharapkan bisa menjadikan Tanggamus lebih maju dan berkembang, tuturnya. 

Kemudian kita sama sama berdoa di bulan yang penuh berkah ini agar kita semua selalu diberikan kesehatan kekuatan dalam menjalan perintah Allah SWT terutama dibulan yang penuh berkah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: