Maksimalkan Pelayanaan Kesehatan, Nanang Ermanto Resmikan Puskesmas Sinar Rezeki

Maksimalkan Pelayanaan Kesehatan, Nanang Ermanto Resmikan Puskesmas Sinar Rezeki

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto Resmikan Puskesmas Rawat Jalan Sinar Rezeki Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (29/1).

Dengan peresmian tersebut, Lampung Selatan kini memiliki 28 Puskesmas yang tersebar di 17 kecamatan. 

Penambahan Puskesmas merupakan bagian dari komitmen peningkatan standar pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

BACA JUGA:Uya Utama

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023, Ada Kejutan Skin Free Fire Terbaru

Peresmian Puskesmas Sinar Rezeki ditandai penandatangan prasasti dan pemotongan pita yang dilakukan Nanang Ermanto yang dilanjutkan peninjauan setiap ruang pelayanan yang ada di puskesmas.

Turut Hadir Mendampingi Bupati didampingi Sekdakab Thamrin, Staf Ahli Kabupaten, Para Kepala Dinas dan Badan Kabupaten Lampung Selatan, Ketua PKK Lamsel, Plt Camat Jatiagung Rosa Resnida dan Kepala UPT Puskesmas Sinar Rezeki Ns. Praswito, S.Kep.

Dalam kesempatan itu Nanang Ermanto mengatakan bahwa penambahan puskesmas guna pemerataan fasilitas kesehatan di tiap desa sehingga bisa memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:Tingkatkan Kamtibmas, Polresta Bandar Lampung Patroli dan Razia Kos-kosan

BACA JUGA:Curi Motor, Tiga Remaja Berstatus Pelajar Diringkus Polisi

"Dengan adanya Puskesmas ini diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan pemerataan dalam  pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Sinar Rezeki dan sekitarnya," jelas Nanang.

Lanjutnya, inilah yang menjadi tujuan pemerintah kabupaten Lampung Selatan dalam membangun dan melayani kesehatan masyarakat. 

Sementara menurut Plt Camat Jatiagung Rosa Resnida SKM  dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diresmikannya Puskesmas Sinar Rezeki ini dimaksudkan bisa memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dan meningkatkan derajat masyarakat di wilayah cakupan Puskesmas tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: