Tingkatkan Kamtibmas, Polresta Bandar Lampung Patroli dan Razia Kos-kosan

Tingkatkan Kamtibmas, Polresta Bandar Lampung Patroli dan Razia Kos-kosan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polresta Terus melakukan patroli dan razia sejumlah tempat kos-kosan khusus di wilayah kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Operasional Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menyatakan, kegiatan patroli dan razia sejumlah tempat kos-kosan di Bandar Lampung merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan agar dapat menciptakan wilayah yang aman. 

BACA JUGA:Curi Motor, Tiga Remaja Berstatus Pelajar Diringkus Polisi

BACA JUGA:Waspada Link Undangan Nikah Digital, Penipu di Whatsapp Curi Data Pribadi

Kemudian dalam kegiatan yang dilakukan melibatkan seluruh satuan fungsi operasional baik tingkat Polres maupun Polsek dengan sasaran yang berbeda-beda.

"Kami sudah petakan daerah daerah yang rawan terjadi aksi kriminalitas, baik kasus curanmor, curat maupun curas," kata dia.

BACA JUGA:Babinsa Kodim 0410 Targetkan Hasil Panen Jagung Maksimal

BACA JUGA:Tepati Janji! Polres Lampura Ungkap Kasus Pencurian Kambing Berdarah

Tambahnya, baik dari Satuan Samapta Polresta Bandar Lampung terus melakukan razia di sejumlah tempat kost khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung. 

"Saat ini bersama Jajaran dari Polsek Tanjungkarang Barat (TkB) akan melakukan razia tempat kost di seputaran wilayah Gunungterang Kecamatan Langkapura," jelasnya. 

BACA JUGA:DPRD Lamtim Gelar RDP Bahas Pilkades Serentak 2023

BACA JUGA:Bantu Pencarian Dua Nelayan, Pos SAR Tanggamus Turunkan Tim Rescue

Tambahnya lagi, dengan adanya razia dan patroli yang dilakukan secara rutin  kita berharap wilayah Bandar Lampung bisa menjadi aman dan kondusif.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: